Niat Rayakan Ulang Tahun Sang Ibunda, Tasyi Athasyia Ungkap Tak Diperbolehkan Masuk Rumah

| 22 Sep 2022 19:50
Niat Rayakan Ulang Tahun Sang Ibunda, Tasyi Athasyia Ungkap Tak Diperbolehkan Masuk Rumah
Tasyi Athasyia dan suami (YouTube)

ERA.id - Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Zaki memngungkapkan fakta di balik kejutan ulang tahun untuk ibundanya, Mama Ala beberapa waktu lalu. Tasyi mengungkap bahwa dirinya dan suami tidak diperbolehkan masuk ke rumah ibunya saat datang untuk merayakan ulang tahun.

"Jadi kondisi saat ulang tahun mama itu, keadaannya aku sama suamiku nggak boleh masuk ke rumah mama. (Ditanya) 'Kok itu masuk kak?'. Kita ada semua videonya, kita rekam, kita ada jejak digitalnya," ungkap Tasyi Athasyia pada YouTubenya, Rabu (21/9/2022).

Tasyi mengatakan bahwa ia dan suami memang dilarang masuk. Hal tersebut disampaikan oleh pekerja rumah ibunya yang sebelumnya sudah dititipkan pesan.

"Kondisinya pas sampai ke rumah itu (di ulang tahun ibunda), aku sama suami nggak boleh masuk rumah. Gerbangnya itu tidak boleh dimasuki oleh kita berdua. Disampaikan pesan kalau Tasyi dan suami sampai datang ke rumah, jangan dibolehkan masuk," jelasnya.

Namun, mereka akhirnya bisa masuk ke rumah ibunya saat tengah malam, di mana semua pekerja sudah tidur. Tasyi masuk ke rumah dan ternyata sang ibu tidak berada di tempat, hingga ia berakhir bertemu dengan asisten rumah tangga.

Tasyi menjelaskan bahwa asisten rumah tangga yang ia temui saat itu tampak kaget melihatnya bisa masuk ke rumah. Asisten tersebut mengatakan bahwa sebenarnya ia dan suami memang dilarang masuk ke rumah sang ibunda.

"Kok tetap bisa masuk, karena tengah malam gerbang nggak digembok, securitynya nggak ada semua tidur. Suami aku sampai nyongkel bawah (gerbang) untuk nembus masuk. Kita naik ke atas, ke kamar mama, dan yang kita temuin di situ mbak aku," tutur Tasyi.

"Di situ aku masih postif thinking, masih nanya, lagi nggak ada di rumah, pada ke mana gitu. Nggak tahunya mbak aku kalimat pertama yang dia ucapkan bukannya ngasih tahu lokasi, dia langsung bertanya 'kok non Tasyi dan Syech bisa masuk, kan sudah dikasih tahu kalau kalian berdua datang nggak boleh dibukain pintu'," pungkas Tasyi Athasyia.

Seperti diketahui, kedatangan Tasyi dan suaminya untuk merayakan ulang tahun mama Ala memang sempat mencuri perhatian netizen. Ini lantaran ulang tahun mama Ala berlangsung setelah kisruh antara Tasyi dan keluarganya terjadi.

Saat hari ulang tahun tersebut, Tasyi mengunggah momen kedatangannya di media sosial, yang ternyata ketika ia datang, sang ibu tidak berada di rumah.  Tasyi mengaku tak tahu jika keluarganya merayakan ulang tahun sang ibu di tempat lain. Ini lantaran biasanya mereka merayakan ulang tahun ibunya di rumah setiap tahunnya.

Rekomendasi