Berobat ke Singapura, Ruben Onsu Ngelantur Minta Dijemput Olga Syahputra: Terlalu Singkat Persahabatan Selama 10 Tahun

| 01 Aug 2022 16:28
Berobat ke Singapura, Ruben Onsu Ngelantur Minta Dijemput Olga Syahputra: Terlalu Singkat Persahabatan Selama 10 Tahun
Ruben Onsu (Foto: YouTube/The Onsu Family)

ERA.id - Kondisi kesehatan presenter kondang Ruben Onsu yang menurun menjadi sorotan. Suami Sarwendah divonis mengidap penyakit langka, yakni penyempitan sumsum tulang belakang dan Empty Sella Syndrome. Maka dari itu, ia menjalani pemeriksaan di Singapura selama 3 hari.

Bapak anak tiga ini juga sudah mempersiapkan diri apabila dipanggil Tuhan dalam waktu dekat ini. Bahkan, Ruben Onsu pernah berbicara ngelantur karena ingin dijemput oleh sahabatnya, Olga Syahputra. Tak hanya itu, Ruben juga mau dijemput oleh almarhum ibunya.

"Ketika almarhum sudah tidak ada, ya saya hanya cerita. Saya bicara dalam hati 'Can (panggilan Ruben ke Olga)," ujar Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Cumicumi.

Ruben Onsu (Foto: YouTube/Cumicumi)
Ruben Onsu (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Suatu saat saya nanti enggak ada, kamu tahu saya harus pergi, kamu jemput saya bersama mama saya. Kamu ada dihati, terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun," lanjutnya.

Lebih lanjut, pria berusia 38 tahun ini ingin dijemput oleh Olga Syahputra karena mendiang mempunyai peranan besar terhadap perjalanan karirnya. Ia mengaku tak puas berteman dengan Olga hanya 10 tahun saja. Ruben mengakui pernah ada konflik dengan Olga Syahputra.

"Saya bilang 'Ketika saya enggak ada umur, ketika saya harus kembali ke Sang Pencipta. Biarkan saya dijemput oleh almarhum (Olga Syahputra) dan almarhumah mama saya'. Mereka punya cerita dalam kehidupan karir saya," jelasnya.

"Saya belum puas 10 tahun pertemanan saya. Ketika almarhum enggak ada, saya akhirnya menjadi arti baru sebuah persahabatan. Enggak selamanya persahabatan jalannya mulus," lanjutnya.

Ruben Onsu (Foto: YouTube/The Onsu Family)
Ruben Onsu (Foto: YouTube/The Onsu Family)

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat membayangkan berada di posisi kedua sahabatnya, Julia Perez dan Olga Syahputra yang pernah berobat ke Singapura. Kala itu, Ruben teringat saat menjalani perawatan di Negeri Singa.

"Waktu gue kemarin di Singapura, dua nama itu (Olga Syahputra dan Julia Perez) yang gue ingat," katanya.

"Gue membayangkan posisi mereka, ternyata begini ya posisi mereka pada saat itu. Terbesit di pikiran gue banget, jadi begini ya mereka kemarin, sendirian berjuang," lanjutnya.

Rekomendasi