Ruben Onsu Mimpi Ketemu Olga dan Jupe, Netizen: Umurnya Gak Lama Lagi

| 01 Apr 2024 14:00
Ruben Onsu Mimpi Ketemu Olga dan Jupe, Netizen: Umurnya Gak Lama Lagi
Ruben Onsu. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Ruben Onsu mengenang momen mistis saat di rawat di ICU (Intensive Care Unit) lantaran sakit. Ia mengaku mimpi bertemu mendiang Julia Perez alias Jupe dan Olga Syahputra.

Suami Sarwendah ini masuk ICU karena mengalami tekanan darah rendah dan harus mendapat perawatan. Saat itu, bapak anak tiga ini mengidap penyakit empty sella syndrome. 

Saat di rawat di ICU, Ruben Onsu mengaku bermimpi bertemu dengan mendiang Julia Perez dan Olga Syahputra. Dalam mimpinya, Ruben mengaku jalan-jalan dan makan bersama mendiang Julia Perez dan kakak kandung Billy Syahputra.

"Saya itu ya Kak, waktu kemarin yang sakit itu, sakit yang saya di ICU itu, masuk dan serahin diri gitu maksudnya ke dokter. Itu saya ketemu itu jalan, makan, sama Jupe sama Olga lho," ujar Ruben Onsu, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Pria berusia 40 tahun ini mengaku pertemuannya dengan mendiang Julia Perez dan Olga Syahputra sama seperti masa lalu. Setelah jalan dan makan bersama, mendiang Olga dan Julia Perez meminta Ruben Onsu segera pulang.

"Kita makan pokoknya saya lupa. Saya nggak bisa detail banget, pergi makan, habis pergi makan terus saya 'Kita ke mana lagi ya habis ini' selalu gitu kan ya," jelasnya.

"Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu terus dia nyuruh saya pulang. Jadi saya pas lagi masih pengen pergi sama mereka, dia nyuruh saya pulang kan gitu," lanjutnya.

Setelah mimpi itu, bintang film "Kutukan Arwah Santet" ini langsung merenungi kelanjutan hidupnya. Ia berharap masih bisa bertemu orang tuanya.

"Makanya saya kalau pikir aduh gue masih ketemu sama orang tua gue lagi nggak ya," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen yakin mimpi itu bermaksud agar Ruben Onsu menyusul mendiang Olga dan Julia Perez. Namun, sebagian netizen yakin Ruben Onsu panjang umur.

"Kalau ditempat kami mengisyaratkan nyuruh pulang berarti umur kita pun nggak lama lagi. Wawlahualam semoga nggak terjadi," tulis akun @fran_sis****

"Alm itu ngajakin pulang," komentar akun @mickin****

"Berarti belum waktunya pergi, makanya disuruh pulang nggak ikut mereka. Beda lagi kalau mimpinya mereka mengajak pergi bersama-sama," kata akun @tiwi_pra*******

"Mungkin maksudnya pulang ke rumah, harus sehat." ungkap akun @giana****_

Sebagai tambahan informasi, Olga Syahputra meninggal dunia akibat penyakit meningitis di RS Mount Elizabeth, Singapura pada 27 Maret 2015. Sementara itu, Julia Perez meninggal dunia akibat kanker leher rahim stadium 4 di RS Pusat Nasional Dr. Cipta Mangunkusumo pada 10 Juni 2017.

Rekomendasi