Tak Hanya Nikita Mirzani, Peramal Nyai Kidul Ramal Artis yang Kena Guna-guna, Salah Satunya Mendiang Olga Syahputra?

| 27 Jan 2023 21:39
Tak Hanya Nikita Mirzani, Peramal Nyai Kidul Ramal Artis yang Kena Guna-guna, Salah Satunya Mendiang Olga Syahputra?
Nikita Mirzani dan Olga Syahputra (Foto: Instagram/@olga_lovers dan @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul mengungkapkan siapa saja artis yang kena guna-guna. Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menduga dirinya kena guna-guna dari Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Nyai Kidul membenarkan ibu anak tiga ini sempat kena guna-guna. Hanya saja, orang yang mengirimkan guna-guna bukanlah Ivan Gunawan dan Maharani Gunawan. Orang yang mengirimkan guna-guna sengaja ingin membuat Nikita Mirzani menjadi jatuh sakit.

"Tahun 2020 saya pernah bacain NM akan ada yang ngerjain dengan cara halus alias guna-guna+akan masuk sel lagi. Tapi soal siapa yang guna-gunanya saya nggak bs sebutkan. Yang guna-gunanya juga nggak hanya 1,2 orang cuma memang belum ada yang mempan, salah satunya orang itu mau buat NM sakit parah," tulis Nyai Kidul, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__ pada Jumat (27/1/2023). 

Tak hanya Nikita Mirzani, Nyai Kidul melihat banyak artis yang kena guna-guna. Artis yang kena guna-guna berinisial LM, RO, hingga mendiang OS. Ia melihat sejumlah artis ada yang mempan kena guna-guna.

Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Jangankan NM, artis lain aja banyak yang kena, misal LM,RO,AT,PS,KA,ILB,ES sampai alm OS juga kena dan ada beberapa lagi yang kena, dengan tujuan yang berbeda-beda, ada yang udah mempan ada yang belum, mungkin dipikir orang itu perbuatan jahatnya nggak akan kembali ke dirinya," ungkapnya.

Nyai Kidul mengatakan permasalahan Nikita Mirzani, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala itu salah paham. 

"Kalau soal masalah NM sama IG & M ini hanya salah faham aja, berhub IG & M lagi deket sama C. Jadi NM ada rasa gimana gitu, sebenarnya sifat NM itu nggak semuanya jelek sih, ada pasti sisi baiknya, kalau soal mulutnya yang pedes kaya bon cabe level 30 itu mah emang udah sifatnya," tuturnya.

"Percuma kita nyinyirin sampai kuda pake high heels juga nggak akan bisa merubah sifatnya, doain aja yang terbaik dan mending kita fokus dengan hidup masing-masing biar hidup kita asli bahagia bukan hanya kelihatannya aja bahagia, tapi aslinya penuh derita," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mencoba menebak-nebak inisial artis yang kena guna-guna.

"LM:Luna Maya, RO:Ruben Onsu, AT:ayu tingting? ILB:Indra Brugman?(apakah ini yang mempan, coz sekarang kurus banget karena sakit katanya), kaget OS maksudnya alm Olga Syahputra juga kena guna-guna? PS, KA, ES siapa ya? Duh ngeri ya..semoga semua sehat dan baik-baik aja," tulis akun @capt.swi****

"LM Luna Maya, RO Ruben Onsu, AT Ayu Ting Ting, PS Putra Siregar, ILB Indra Lesmana Brugman, ES Elly Sugigi, OS Olga Syahputra benar nggak nyai cuma KA itu siapa ya," komentar akun @viot****

"Luna Maya , Ruben Onsu , Ayu Tingting , Putra Siregar , KA , ILB , ES , Olga Syahputra . Bener apa salah iya gess nama-nama artis yang kena." lanjut akun @soimfa******

Rekomendasi