Sambil Terbaring Sakit, Sule Minta Netizen Berhenti Hujat Puteri Delina Si Anak Kesayangan

| 02 Aug 2022 06:50
Sambil Terbaring Sakit, Sule Minta Netizen Berhenti Hujat Puteri Delina Si Anak Kesayangan
Sule (YouTube)

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan komedian Sule yang sedang terbaring sakit viral di media sosial. Dalam video itu ia meminta netizen berhenti menghujat anak perempuannya dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Putri Delina.

Sambil terbaring lemah dan wajah terlihat lesu, Sule memohon agar tak ada lagi yang mengambing hitamkan Putri Delina terkait perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

"Aku mau kasih tau juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Puteri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat," ucap Sule akun YouTube SULE FAMILY pada Senin (1/8/2022).

Namun, ia enggan menyampaikan penyebab perpisahannya dengan Nathalie Holscher. Menurutnya urusan itu hanya milik ia dan istri.

"Kasihan Anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun. Soal ini, biarlah kita (dia dan Nathalie Holscher) yang tahu. Nggak perlu kita kasih tau. Ngalir aja saya mah, ngak apa-apa," lanjut Sule.

Terakhir, komedian bernama asli Entis Sutisna ini sekali lagi meminta agar tak ad alagi orang yang menyalahkan Putri Delina. Menurut dia, apa yang terjadi, bukan salah anaknya.

"Untuk yang hujat Puteri tolong disetop lah. Bukan seluruhnya salah puteri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas, semua salahku. kalo ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," pungkas Sule.

Rekomendasi