Beberkan Kebusukan Angga Wijaya, Dewi Perssik Tuding Adanya Penyelewengan Uang: Saya Sabar Selama 5 Tahun

| 02 Aug 2022 13:53
Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

ERA.id - Pasca resmi bercerai dari Dewi Perssik, kini Angga Wijaya sibuk menghadiri berbagai acara podcast. Tak terima, akhirnya pedangdut kerap disapa Depe ini membongkar aib mantan suaminya selama menjalani rumah tangga.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini nampaknya menuding Angga Wijaya yang mengambil uang muka pembayaran manggungnya. Ia memamerkan bukti pembayaraan salah satu kliennya yang membayar uang DP sebesar Rp100 juta ke rekening atas nama Budianto.

Padahal, bintang film Paku Kuntilanak ini tak pernah memberikan rekening selain milik pribadinya sendiri. Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku tak mempercayakan siapapun jika ada yang ingin menggunakan jasanya untuk mentransfer uang DP, selain rekening pribadinya.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)



"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto buat DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?" ungkap Dewi Perssik, dikutip dari Instagram pribadinya.

Melalui caption-nya, Dewi Perssik mengisyaratkan bahwa Budianto adalah Angga Wijaya. Ia mengaku selalu sabar menghadapi mantan suaminya ini selama 5 tahun. Menurutnya, perlakuan Angga Wijaya kepadanya makin parah dan tidak mau berubah jadi lebih baik.

"Sudah cukup sunatnya yaaa. Ini hanya sebagian saja, harta itu bukan segalanya makanya saya sabar selama 5 thn bertahan dan saya diamkan. Tidak dinafkahipun saya terima dengan sabar, disabar-sabarin," tulisnya.

"Enggak diceraikan sama gue, yang selalu bilang gak digaji, di diamkan aku pikir akan sadar dan berubah, ternyata makin parah," lanjutnya.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)



Pedangdut berusia 36 tahun ini akan mencaritahu siapakah sosok pemilik rekening atas nama Budianto. Bahkan, Dewi Perssik mengancam akan melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Ini mungkin maunya kamu. Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si Budianto ini. Karena 20 tahun saya berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG. Biar lawyer saya yang akan menangani ini @sandyarifinsh ya tema-teman," katanya.

"Harap berhati-hati yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya. Terimakasih buat para wanita yang hujat saya, semoga saya sabarnya sepertinya kalian. Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Terimakasih," lanjutnya.

Ada pun komentar netizen yang menanyakan apakah Budianto ada hubungannya dengan Angga Wijaya. Dewi Perssik menjawab bahwa dirinya memang sedang membahas aib mantan suaminya tersebut. Ia mengaku sudah bertahun-tahun memendam kebusukan Angga Wijaya.

"Ada hubungannya sama mantan ya mami," tanya akun @femi_*****

"Iya kan ini ngebahas mantan suami dan cerainya karena ini. Capek banget sih gue nyimpennya. Gue nyimpennya bukan sehari dua hari, tapi sudah bertahun-tahun dan ini sebagian ringkasan saya aja. Cukup saya yang sedih nangis sendiri dikamar, dihujat, di suudzonin, diam salah bicara salah," jawab Dewi Perssik.

Rekomendasi