Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf, Ternyata Ini Alasannya

Tim Editor

Dewi Perssik - Angga Wijaya (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

ERA.id - Pertengkaran Angga Wijaya dan Dewi Perssik makin memanas. Kabarnya, Angga memalsukan tanda tangan artis yang kerap disapa Depe itu. Tuduhan adanya pemalsuan tanda tangan diungkapkan langsung oleh mantan istri Saipul Jamil.

Angga Wijaya membenarkan bahwa dirinya pernah memalsukan tanda tangan sang mantan istri. Alasannya demi memperlancar proses kesepakatan. Ini dilakukan karena komunikasinya ke Dewi Perssik sudah terputus.

"Memang kemarin itu ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama, aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng (Dewi Perssik)," ujar Angga Wijaya, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Angga Wijaya (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Angga Wijaya (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



Lebih lanjut, Angga Wijaya mengaku nomornya sudah diblokir oleh pelantun lagu "Mimpi Manis" itu. Memalsukan tanda tangan demi mempercepat komunikasi dengan klien.

"Diperuntukkan hanya untuk mempercepat prosesnya aja, karena aku bertemu klien itu tidak lama dan dia harus kembali ke luar kota, tidak ada niat lain kok," paparnya.

Angga Wijaya meminta maaf kepada bintang film Paku Kuntilanak apabila merasa dirugikan. Namun, ia menegaskan bahwa hal ini dilakukan demi kebaikan Dewi Perssik dan tidak ada niat mencuri uang.

"Hanya pekerjaan. Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan,"

Unggahan potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka tak menyangka karena Angga Wijaya berani memalsukan tanda tangan Dewi Perssik.

"Memalsukan itu tindakan pidana loh jangan main-main," tulis akun @forshitya_****

"Muka kalem kelakuan ngeri," kata akun @dina_marina****

"Ya enggak boleh dong kan bbisa datang kalau memang untuk pekerjaan bahaya loh palsuin tanda tangan." lanjut akun @yayuk_ysr****

Tag: Angga Wijaya Dewi Perssik

Bagikan: