Gembar-gembor Sudah Belikan Mobil Mercy untuk Angga Wijaya, Dewi Perssik: Aku Enggak Boleh Marah dengan Takdir

| 03 Aug 2022 12:39
Gembar-gembor Sudah Belikan Mobil Mercy untuk Angga Wijaya, Dewi Perssik: Aku Enggak Boleh Marah dengan Takdir
Dewi Perssik (Foto: YouTube/TRANS TV OFFICIAL)

ERA.id - Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi sorotan publik. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan resmi mengabulkan permohonan gugatan talak cerai Angga Wijaya. Pasca resmi berpisah, keduanya juga saling membuka aib di podcast maupun acara televisi.

Kali ini, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini tak kuasa menahan rasa emosinya dan meluapkannya ketika berada di salah satu program televisi. Dewi Perssik sangat sedih saat tahu digugat cerai oleh Angga Wijaya. Namun, ia tetap tegar dan menerima jalan hidupnya yang menyandang status janda ketiga kalinya.

"Aku tidak boleh marah dengan takdir aku. Allah sudah kasih banyak yang terbaik buat aku, Allah sudah sangat sayang sama aku, menjaga aku," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Bintang film Paku Kuntilanak ini sangat berat untuk melepaskan Angga Wijaya. Dirinya selalu menangisi keputusan Angga Wijaya yang ngotot untuk bercerai. Perempuan kerap disapa Depe ini selalu memberikan yang terbaik untuk mantan suaminya itu.

"Cuman kenapa aku sebagai perempuan enggak dicerai dari dulu, aku tidak mampu bercerai, aku tidak mampu melepas orang yang aku sayang. Aku cuma bisa nangis di kamar," jelasnya.

"Kamu bisa memperhatikan aku enggak sih. Kamu bisa enggak mempermainkan perasaan aku enggak sih. Kamu bisa enggak drama enggak sih di depan orang banyak. Kamu bisa menyimpan uang aku enggak sih?" lanjutnya.

Perempuan berusia 36 tahun ini merasa banyak netizen yang terus menyalahkan dirinya karena sudah tiga kali gagal berumah tangga. Dewi Perssik kembali mengungkit pernah memberikan Angga Wijaya berupa mobil mewah. Namun, ia mengaku tulus memberikan mobil tersebut.

"Orang pasti akan nyalahin aku, aku beliin mobil Mercy untuk apa selama ini buat aku harta itu apa sih. Aku aja cuma pakai daster, aduh enggak kayak gitu tapi itu hadiah tulus dari aku untuk suamiku," ujarnya.

Dewi Perssik mengaku sudah kerja keras banting tulang demi memenuhi kebutuhan suami dan keluarganya. Ia juga pernah membuat konten Angga Wijaya sekali memberikan gaji sebesar Rp3 juta. Alasan membuat konten sebagai bentuk menghargai suami.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Semua demi suamiku, aku kerja pagi, siang, malam untuk suamiku dan keluargaku. Tapi, aku mencoba ini loh gue menjadi wanita yang kuat. Kenapa dikontenin karena ini bentuk ngehargain, tapi itu duit gue juga loh." lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Dewi Perssik karena selalu mengungkit hadiah atau uang yang sudah diberikan untuk Angga Wijaya.

"Ikhlas memberi tapi diomongkan kesana kemari," tulis akun @gerhana****

"Tulus tapi ungkit duit terus, siapa yang tahan mbak," kata akun @edilia****

"Dimana-mana ungkit kok bilang tulus." lanjut akun @elnino****

Rekomendasi