Resmi Bercerai, Angga Wijaya Ingin Bertemu dengan Dewi Perssik

| 29 Aug 2022 19:22
Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya)

ERA.id - Meski sudah resmi bercerai, Angga Wijaya mengungkap ingin bertemu dengan Dewi Perssik. Diketahui keduanya masih memiliki permasalahan yang belum selesai, yakni tentang adanya dugaan penggelapan dana.

Angga Wijaya sebelumnya diduga melakukan penggelapan dana dari pekerjaan Dewi Perssik. Angga yang saat itu menjadi suami sekaligus manajer Dewi Perssik menaikkan harga sang pedangdut tanpa izin.

Mengenai masalah tersebut, Angga mengatakan ingin berbicara dengan Dewi Perssik secara langsung. Ia mengaku ingin menyelesaikan permasalahan itu dengan baik.

"Keinginan sih ada. Aku sih penginnya ngobrol dari hati ke hati," kata Angga Wijaya, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, pada Senin (29/8/2022).

Angga yang sudah beberapa kali meminta maaf melalui media ingin meminta maaf secara pribadi ke Dewi Perssik. Ia pun berharap mantan istrinya itu bersedia untuk bertemu jika sudah tenang.

"Mungkin ada perkataan saya yang buruk tersampaikan kemarin. Kalau misalnya sudah tenang pengennya ngobrol," tuturnya.

Lebih lanjut, Angga mengatakan akan menerima jika Dewi memang tidak sudi bertemu dengannya. Ia pun mengaku sudah berkomunikasi melalui pengacara Dewi, Sandy Arifin.

"Aku sudah komunikasi dengan bang Sandy. Cuma beberapa kali ketemu, beliau masih ada kegiatan katanya," pungkas Angga Wijaya.  


 

Rekomendasi