Tolak Tawaran Menikah Lagi hingga Sebut Sang Istri Terlalu Baik, Pujian Syech Zaki kepada Tasyi Athasyia Bikin Netizen Iri

| 03 Aug 2022 16:21
Tolak Tawaran Menikah Lagi hingga Sebut Sang Istri Terlalu Baik, Pujian Syech Zaki kepada Tasyi Athasyia Bikin Netizen Iri
Tasyi Athasyia dan suaminya (YouTube)

ERA.id - Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki tengah menuai sorotan usai memberikan pembelaan dan mengungkap kekagumannya terhadap sang istri. Syech menyampaikan bahwa Tasyi adalah orang yang sangat baik di hidupnya.

Syech menyebut bahwa jika mengenal kembaran Tasya Farasya itu, orang-orang bisa jatuh cinta dengan kepribadiannya. Dengan itu, Syech berharap agar orang tidak mengenal Tasyi, agar cukup dirinya saja yang jatuh cinta.

"Buat yang belum kenal kak Tasyi dan mudah-mudahan sebaiknya nggak kenal, kenapa? Kalian kalau sampai kenal, kalian akan jatuh cinta samanya," ujar Syech Zaki di kanal YouTube Tasyi.

Kebaikan seorang Tasyi ini selalu berkesan bagi Syech, sehingga ia tidak bisa berpaling kepada perempuan lain. Syech Zaki mengatakan bahwa sebenarnya banyak yang menawarkan dirinya untuk menikah lagi, tetapi ia tidak bisa karena mengingat kebaikan Tasyi.

"Sampai hari ini banyak yang nawarin (untuk menikah lagi), aku nggak mau. Kenapa? Karena kak Tasyi terlalu baik. Bukannya nggak mau nikah lagi, tapi nggak bisa nikah lagi karena kak Tasyi ini terlalu baik," jelasnya.

Pernyataan Syech Zaki tentang Tasyi Athasyia ini pun ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah ulang di akun @rumpi_gosip.

Banyak netizen yang mengaku iri dengan Tasyi karena memiliki suami yang begitu mengaguminya.

"Yang kayak suami Tasyi ini diinginkan ygy," kata netizen.

"Tasyi beruntung banget dpt suami yang bucin bgt ke dia," sambung yang lainnya.

Rekomendasi