Merasa Drama Korea Seperti Kisah Hidupnya, Tasyi Athasyia Ingin Bikin Series: Kebongkar Semua Kebenaran!

| 24 Jul 2023 18:55
Merasa Drama Korea Seperti Kisah Hidupnya, Tasyi Athasyia Ingin Bikin Series: Kebongkar Semua Kebenaran!
Tasyi Athasyia (Foto: Instagram/@tasyiiathasyia)

ERA.id - Usai melaporkan mantan karyawan, kini selebgram Tasyi Athasyia mengaku ingin membuat series. Ditengah perseteruannya dengan mantan karyawan, istri Syech Zaki Alatas ini menyempatkan waktunya menonton drama Korea.

Ia menonton drama Korea berjudul Celebrity yang tayang di Netflix. Melalui Instagram storiesnya, kembaran Tasya Farasya ini bercerita banyak kesamaan alur cerita drakor dengan kehidupannya.

Tasyi mengatakan bila banyak pengguna media sosial yang penuh dengan iri hati dan manipulasi. Menurutnya, film ini sangat cocok dengan dunianya sebagai selebgram.

"Banyak banget temen aku yang suruh nonton ini. Beneran relate ternyata memang Dunia penuh manipulasi dan iri dengki," tulis Tasyi, dikutip dari Instagram stories @tasyiiathasyia.

Tasyi Athasyia (Foto: Instagram stories/@tasyiiathasyia)
Tasyi Athasyia (Foto: Instagram stories/@tasyiiathasyia)

Lebih lanjut, perempuan berusia 31 tahun ini akan membuat series jika kasus permasalahannya dengan mantan karyawan telah selesai. Apalagi, ia merasa lega karena semua kebenaran akan terbongkar. 

"Kalo nanti kasus aku ini udah berakhir dan kebongkar semua kebenarannya, kita bikin series Netflix-nya seru juga kali ya. Wkwkwk bakal banyak aktornya nih," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, masalah Tasyi Athasyia dan mantan karyawan masih terus berjalan. Bahkan, Tasyi dilaporkan oleh mantan karyawan berinisial P atas dugaan pengancaman dengan kekerasan ke Polda Metro Jaya. 

Permasalahan Tasyi Athasyia dan mantan karyawannya itu disebut Marlon bermula dari curahan hati para mantan pekerjanya soal tidak dibayar gaji. Tak hanya itu, mantan karyawan bercerita mereka diperlakukan buruk oleh Tasyi, salah satunya memberikan makanan sisa.

Tasyi juga sedang menyiapkan bukti untuk melaporkan balik mantan karyawannya sekaligus dalang di balik permasalahan. Selain itu, Tasyi juga melaporkan sejumlah akun media sosial terkait dugaan pencemaran nama baik. Di sisi lain, Tasyi Athasyia didampingi suaminya pernah memohon maaf secara resmi kepada semua pihak yang merasa dirugikan, melalui media sosial dan akun kanal YouTubenya.

Rekomendasi