Terkuak! Kristen Stewart Dikabarkan Telah Menikah dengan Kekasih Perempuannya, Pakai Cincin di Jari Manis

| 18 Jul 2021 16:10
Terkuak! Kristen Stewart Dikabarkan Telah Menikah dengan Kekasih Perempuannya, Pakai Cincin di Jari Manis
Kristen Stewart dan Dylan Meyer (Foto: IG @kristen.stewartx_)

ERA.id - Aktris Kristen Stewart dikabarkan telah menikah dengan kekasih perempuannya, Dylan Meyer. Kabar ini mencuat usai pasangan ini terlihat kompak mengenakan cincin di jari manis mereka.

Dilansir dari Republicworld.com, bintang film Twilight itu terlihat mengenakan baju lengan panjang berwara abu-abu dan mengenakan cincin saat berada di bandara Los Angeles. Dylan juga dikabarkan terlihat mengenakan cincin yang sama dengan Kristen. Dengan cincin yang mereka kenakan, banyak yang berspekulasi bahwa keduanya sudah resmi menikah.

Kristen Stewart di bandara (Foto: Screenshoot IG)

Meski demikian, sejak rumor ini mencuat, baik Kristen maupun Dylan belum memberikan konfirmasi apapun mengenai hal tersebut. Sementara itu, sebelumnya Kristen sudah sempat mengungkapkan rencananya untuk menikahi Dylan Meyer.

Hal ini diungkapkan oleh mantan kekasih Robert Pattinson itu pada sebuah wawancara yang dilakukannya. Ia mengaku tak sabar untuk meresmikan hubungannya dengan Dylan ke jenjang pernikahan.

"Aku tidak sabar menunggu (menikahinya)," ujar Kristen Stewart pada acara SiriusXM, pada tahun 2019 lalu.

Sebagai informasi, Kristen dan Dylan sudah dirumorkan berpacaran sejak awal tahun 2019. Namun, keduanya secara resmi mengumumkan ke publik hubungan asmara mereka pada bulan Oktober di tahun itu.

Rekomendasi