Dua Kali Lipat UMR Jakarta, Terungkap Pendapatan Kurma Citayam yang Fantastis: Rp10 Juta Sehari

| 03 Aug 2022 20:01
Dua Kali Lipat UMR Jakarta, Terungkap Pendapatan Kurma Citayam yang Fantastis: Rp10 Juta Sehari
Kurma Citayam (Foto: TikTok/@hanafashionshop)

ERA.id - Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) melahirkan sejumlah sosok ikon yang viral, salah satunya Kurma Citayam yang merupakan kekasih Bonge.

Sosok Kurma kini semakin dikenal masyarakat luas. Berkat ketenarannya, Kurma Citayam pun berhasil mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah.

Kurma mengaku mendapatkan penghasilan Rp2 juta hingga Rp10 juta per hari, yang berarti dua kali lipat UMR Jakarta. Penghasilannya ini bisa membantu ekonomi keluarga hingga membiayai hidup adiknya.

"Dapat Rp2 juta pernah juga Rp10 juta dalam sehari," ujar Kurma, akun Instagram @lambegosiip.

Kurma (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Kurma (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Lebih lanjut, ibu Kurma, Dina mengungkapkan rasa syukurnya karena Kurma mengangkat derajat keluarga. Apalagi, Kurma saat ini sosoknya sudah viral dan kerap hadir diberbagai acara podcast hingga bintang tamu program acara televisi.

"Iya anak saya sekarang udah viral, enggak nyangka dateng-dateng Siti Kurma gitu, viral di mana-mana di YouTube, ketemu artis bunda Inul, saya enggak nyangka gitu, ya Alhamdulillah biar bisa ngangkat derajat orang tua, bisa beli mobil, motor," kata Dina.

Kurma (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Kurma (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Selain menghasilkan banyak pundi-pundi, Kurma juga sudah membelikan perhiasan hingga memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

"Beli cincin, gelang, anting, beli susu, bakal beli sehari-hari, gelangnya di rumah, ini hasil dari Siti Kurma. Penghasilannya dibagi sama saya," tuturnya.

Unggahan itu pun dibanjiri netizen. Kebanyakan netizen menyebut jika itu sudah menjadi rezeki Kurma. Ada pun netizen mengingatkan agar pendapatan Kurma ditabung atau bisnis.

"Enggak usah nanya karya-karya mulu ya netizen, namanya rezeki mah rezeki aja," tulis akun @lilisa******.

"Rezeki orang enggak ada yang tau jadi enggak usah tanya prestasi lagi," kata akun @zazki****_.

"Pandai-pandai nabung ya bu, biasanya yang viral-viral gini cepat redup. Jadiin usaha bu uangnya," ungkap akun @pu3re****.

Rekomendasi