Haji Faisal Miris Soal Rumor Fuji Tak Direstui Keluarga Halilintar: Terlalu Digoreng-goreng

Tim Editor

Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Haji Fasial mengaku miris melihat rumor putrinya, Fuji tidak mendapat restu dari keluarga kekasihnya Thariq, yakni Gen Halilintar. Menurut ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu rumor tentang Fuji tak direstui ini sangat tidak tepat.

"Di berita kadang seakan memojokkan salah satu. Istilahnya keluarga sini begini, keluarga sini begitu, saya rasa kurang tepat. Terlalu digoreng-goreng," kata Haji Faisal pada YouTube Selebritis Today, Rabu (3/8/2022).

Meski belum bertemu dengan Gen Halilintar, Faisal mengaku mereka baik-baik saja dan tidak memiliki masalah apa pun. Ia juga mengaku akan merestui hubungan Fuji dan Thariq jika mereka memang berjodoh nantinya.


"Saya belum sempat ketemu, tapi tidak ada masalah keluarganya. Keluarga saya juga nggak ada masalah. Nggak ada yang perlu dipermasalahkan atau dipertanyakan. Anak-anak masih dalam penjajakan tidak ada siapa pun yang bisa memastikan mereka akan berlanjut. Tapi kalau berlanjut, ego saya pasti saya buang, yang penting mereka bahagia," jelasnya.

Lebih lanjut, Faisal juga mengatakan bahwa ia sudah memberikan nasihat kepada Thariq agar tidak menyakiti hati Fuji selama mereka menjalin hubungan. Ia menuturkan bahwa selama ini Fuji juga menyesuaikan dirinya, begitupun sebaliknya.

"Saya sudah mengarahkan sejak dulu. Dengan siapa pun bergaul yang penting jangan dia disakiti. Anak saya welcome saja. Dia pasti menyesuaikan diri, Thariq juga menyesuaikan diri dengan anak saya," lanjutnya.

 

Tag: Gen Halilintar Fuji thariq halilintar haji faisal

Bagikan: