Berharap Thariq dan Fuji Balikan Usai Putus, Haji Faisal: Mereka Masih Ada Rasa Sayang

| 19 Feb 2023 09:06
Berharap Thariq dan Fuji Balikan Usai Putus,  Haji Faisal: Mereka Masih Ada Rasa Sayang
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji, putus cinta. Thariq dan putri Haji Faisal ini mengumumkan kabar putus dengan kompak mengunggah foto beserta caption singkat.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini menuliskan caption 'Take care'. Lalu, adik kandung Atta Halilintar ini membalas di kolom komentar '(Emoticon Love) always'.

Mengetahui kabar itu, akhirnya Haji Faisal buka suara. Ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah ini sudah mengetahui kabar tersebut. Menurutnya, hal ini wajar dialami anak muda.

"Yang namanya dalam pacaran, hal itu namanya cooling down atau sama-sama menahan dulu. Bagi saya itu nggak jadi pikiran banget," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu (19/2/2023).  

"Saya yakin di antara mereka masih ada rasa saling sayang dan mereka tidak ada masalah sebelumnya. Cuma mereka sama-sama saling menangkan diri dan berpikir," tambahnya.

Kakek Gala Sky ini mengatakan bahwa Fuji bercerita soal kandasnya hubungannya dengan Thariq Halilintar kepada dirinya. Namun, ia merasa bahwa permasalahan yang dialami pria berusia 24 tahun ini dengan Fuji tidaklah berat.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Dia (Fuji) bercerita kepada saya, tetapi sejauh ini ya menurut saya tidak ada masalah sebenarnya. Mungkin namanya anak muda, ada sesuatu yang mungkin kadang-kadang, ini maunya apa, yang begini maunya, macam-macam. Mereka tidak ada masalah, sebenarnya baik-baik saja, istilahnya cooling down," jelasnya.

Haji Faisal mengaku dirinya menyayangkan keputusan Thariq dan perempuan berusia 20 tahun itu putus. Menurutnya, permasalahan yang dihadapi Fuji dan Thariq tidak perlu dibesar-besarkan.

"Kalau (Fuji) nangis saya nggak lihat, saya sayang juga (putus). Mereka putus tidak ada masalah, persoalan. Hanya masalah kecil yang tidak perlu dipermasalahkan, tapi yang namanya anak muda pacaran ada aja ngambek-ngambeknya," katanya.

Pria berusia 53 tahun ini berharap agar Thariq dan Fuji kembali bersatu. Haji Faisal juga tak masalah apabila keluarga Gen Halilintar tak merestui hubungan Thariq dan Fuji. "Kalau keluarga, saya berharap mereka kembali bersatu. Mudah-mudahan mereka secepatnya bisa kembali bersatu," paparnya.

"Tapi bagi saya nggak masalah (nggak direstuin keluarga Gen Halilintar). Saya selaku keluarga Fuji, kalau pihak Thariq nggak tahu saya. Bagi saya keluarga pihak keluarga perempuan tidak masalah." tambahnya.

Rekomendasi