Sindir Akun yang Bongkar Aib Dirinya, Tasyi Athasyia Siap Membongkar Bukti: Fitnah Orang Terus

| 27 Jun 2023 11:55
Sindir Akun yang Bongkar Aib Dirinya, Tasyi Athasyia Siap Membongkar Bukti: Fitnah Orang Terus
Tasyi Athasyia (Foto: Instagram/@tasyiiathasyia)

ERA.id - Belakangan ini, kabar YouTuber Tasyi Athasyia berseteru dengan mantan karyawannya menjadi perbincangan publik. Kembaran Tasya Farasya ini dinilai menggaji rendah karyawannya yang dibawah UMR Jakarta. 

Selain itu, Tasyi dinilai berperilaku buruk terhadap mantan karyawannya. Istri Syech Zaki Alatas ini juga telat membayar gaji karyawannya. Bahkan, sampai sekarang ada mantan karyawannya yang belum menerima gaji.

Yang lebih mengejutkan, Tasyi disebut memberi makanan sisa ke karyawan dan menerima banyak potongan gaji. Slip gaji mantan karyawan Tasyi terbongkar dimedia sosial. Tasyi juga diduga membayar buzzer usai fakta Tasyi jadi trending Twitter.

Kali ini, sang food vlogger menyentil mantan karyawannya yang dianggap kerap mencari perhatian. Ia berharap kepada mantan karyawannya agar tidak fitnah dan membela diri tanpa bukti.

Unggahan Tasyi (Foto: Instagram stories/@tasyiiathasyia)
Unggahan Tasyi (Foto: Instagram stories/@tasyiiathasyia)

"STOP caper dengan sok-sok account lo ilang dan nyalahin kita. Kita dari awal ga ada waktu ngurusin lo. Nggak ada yang perduli sama tulisan-tulisan lo yang sangat menghina kita nggak pernah anggap loo," tulisnya, dikutip dari akun Instagram stories @tasyiiathasyia.

"Jadi jangan narsis. Nobody careeee!!! Caper ajaa sendiri terus. Fitnah orang terus, sangking kehabisan kerjaan. Ngebela orang tanpa minta bukti lengkap," lanjutnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 31 tahun ini memperingatkan soal karma berbalik apabila berbuat jahat. Ia meminta mantan karyawan tidak membuat drama.

"Jadinya sekarang malu sendiri. Segala niat jahat akan balik ke diri Anda. Sekali lagi yaaa saya camkan. Kita tidak pernah ngurusin andaaa dan perduli sama anda. Jadi buatlah drama sendiri nggak usah tuduh-tuduh kita memalukan," ucapnya.

Tasyi juga bakal membongkar semua bukti dirinya sudah membayar gaji karyawan. Ia juga menegaskan cuitan mantan karyawannya tidak  sesuai fakta.

"Oh iya dari kemarin banyak banget yang minta kita keluarkan bukti. Siap Grakkk!!! Kita akan bongkar semua bukti dari transferan, chat, video. Semua fakta-fakta yang dari kemarin ditunggu-tunggu," jelasnya.

"Dari kemarin pihak sana bicara dan setiap dikonfirmasi berubah terus kalimatnya. Tau nggak kenapa orang berubah? Karena yang dibicarakan bukan fakta secara full," tambahnya.

Nantinya, Tasyi akan membagikan bukti bersama kuasa hukumnya dihadapan publik. 

"Jadi kepada semua orang yang dari kemarin mempertanyakan bukti, tenang kita siap. Kita akan upload semua bukti secara detail bersama dengan kuasa hukum kita," jelasnya.

"Kita tuntaskan semua kebohongan-kebohongan ini dan kita akan open orang-orang siapa aja." tambahnya.

Rekomendasi