Blak-blakan Sebut Tak Larang Rizky Kinos Poligami, Nycta Gina: Yang Gua Cari Pahala dan Ridho Allah..

| 05 Aug 2022 20:05
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

ERA.id - Nycta Gina mengaku tak melarang suaminya, Rizky Kinos jika ingin berpoligami. Ia mengaku akan mengizinkan sang suami melakukan hal tersebut dengan syarat harus bisa bersikap adil.

"Kalau mau ngelakuin itu (poligami) monggo silahkan, aku bilang bilang gitu ke Kinos. Kalau Kinos mau minta izin poligami, kalau bisa adil monggo silahkan," kata Nycta Gina di YouTube KinosGina, pada Kamis (4/8/2022).

Gina mengatakan jika ingin berpoligami, Kinos harus bersikap adil dan tidak menyakiti siapa pun. Bagi Gina menikah dengan mengizinkan Kinos melakukan poligami makan akan membuatnya mendapat pahala.

"Asal lu tidak menyakiti salah satunya, dan gue juga dapat pahala," tuturnya.

Lebih lanjut, Gina mengaku meyakini bahwa menikah merupakan ibadah dan merasa santai akan poligami. Ia mengaku hanya ingin mencari pahala dan mendapatkan ridho Allah.

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah. Kalau misalkan Kinis meminta poligami, ya monggo silahkan, gue sesantai itu. Kalau lu emang mau, dan terus ada orangnya, gue juga nggak merasa sesempurna itu. Yang penting lu nggak menyakiti keduanya. Gue itu cuma lebih ya sudah yang gue cari itu pahala dan ridho Allah," jelas Nycta Gina.

Rekomendasi