Putri Delina Terus-terusan Dihujat, Rizky Febian Akhirnya Pasang Badan Bela Sang Adik

| 08 Aug 2022 13:10
Putri Delina Terus-terusan Dihujat, Rizky Febian Akhirnya Pasang Badan Bela Sang Adik
Putri Delina dan Rizky Febian (Instagram/putridelina)

ERA.id - Rizky Febian membela adiknya, Putri Delina yang belakangan ramai dikritik netizen usai diduga sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Menurut Rizky, Putri adalah sattu-satunya anak perempuan yang kuat di keluarga mereka.

Rizky menyampaikan bahwa selama ini Putri memang memilih untuk diam ditengah gempuran hujatan yang ditujukan kepadanya. Hal ini disampaikan Rizky saat ia tampil di suatu acara, yang diunggah oleh akun @lambegosiip.

"Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan paling kuat di keluarga, terlepas dari omongan miring di luar sana. Saya selalu mengajarkan dia dan bahkan dia pun selalu mengingatkan bahwa diam itu emas, diam itu jauh lebih baik," ujar Rizky Febian sambil memegang tangan Putri Delina yang berada di sampingnya.

Kekasih Mahalini itu mengaku tahu bahwa selama ini sang adik selalu bersabar dan mencoba untuk kuat. Ia tahu bahwa kesabaran sang adik tersebut diturunkan dari almarhumah ibu mereka.

"Aku tahu banget rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari mama. Aa tahu," katanya.

Lebih lanjut, Rizky pun mengingatkan Putri untuk tidak terlalu memikirkan omongan orang lain terhadapnya. Menurutnya, yang mengetahui permasalahan sesungguhnya di keluarga adalah mereka sendiri, sehingga tak perlu memikirkan perkataan orang lain yang tak tahu kejadian sebenarnya.

"Dari aku simple gini, apapun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu yang sesungguhnya. Jadi teteh harus tetap kuat, tetap sabar, dan Aa yakin dari masalah ini semua, ini adalah bentuk cobaan dari yang di atas untuk mengangkat derajat teteh untuk lebih tinggi lagi nantinya," pungkas Rizky Febian.

Rekomendasi