Akui Diam-diam Mark Up Honor Dewi Perssik untuk Dimakan Sendiri, Angga Wijaya Coba Cari Pembelaan: Buat Pegangan

| 08 Aug 2022 20:10
Akui Diam-diam Mark Up Honor Dewi Perssik untuk Dimakan Sendiri, Angga Wijaya Coba Cari Pembelaan: Buat Pegangan
Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya)

ERA.id - Kisruh perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan ramai dibicarakan. Tebaru, sebagai mantan manajer, Angga mengakui bahwa ia beberapa kali menaikkan honor Dewi Perssik secara diam-diam.

"Fitnah atau fakta Angga, kalau kamu suka menaikkan atau me-mark up harga job mantan kamu, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose, pada program Rumpi di Trans TV.

"Fakta. Tapi bukan suka ya, beberapa kali," jawab Angga.

Angga mengaku bahwa ia menaikkan honor Dewi Perssik ketika hubungan mereka sudah tidak baik hingga saat proses perceraian. Ia melakukan hal tersebut agar memiliki uang simpanan dan membuka usaha sendiri saat resmi bercerai dengan Dewi.

"Setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pasca proses perceraian ya. Kenapa saya begitu? Awalnya saya pikir pengin ambil untuk buat pegangan selama di Jakarta. Setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama, tadi itu mau saya jadikan modal untuk cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan lah. Tadinya seperti itu," jelasnya.

Disebutkan Angga bahwa ada tiga pekerjaan Dewi Perssik yang dinaikkan harganya olehnya. Namun, dari beberapa hasil penaikan harga tersebut, Angga mengaku sudah mengembalikannya.

"Kalau memang tidak berkenan, ada beberapa yang sudah saya kembalikan," pungkasnya.

Pengakuan Angga Wijaya ini pun ramai dikomentari oleh netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun @lambegossip. Banyak netizen yang mencibir Angga sebagai suami tak bertanggung jawab atas nafkah dan juga mencuri hasil kerja keras Dewi Perssik.

"Udah nikah nggak nafkahin, nyuri lagi," kata netizen.

"Ga beres nih org, itu namanya mencuri woi," sambung yang lainnya.

Rekomendasi