Angga Wijaya Terang-terangan Ungkap Alasan Gugat Cerai Dewi Perssik: Gue Nggak Baik

| 19 Jul 2022 16:01
Angga Wijaya Terang-terangan Ungkap Alasan Gugat Cerai Dewi Perssik: Gue Nggak Baik
Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya)

ERA.id - Angga Wijaya mengungkapkan alasannya menggugat cerai Dewi Perssik. Ia mengatakan bahwa keinginan untuk berpisah demi bisa memberikan Dewi kebebasan untuk mencapai semua mimpinya.

"Sebenarnya bukan insecure, tapi aku coba memberi neng (Dewi Perssik) kesempatan untuk mewujudkan apa doa-doa dia selama ini," kata Angga Wijaya di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Menurut Angga dirinya bukanlah seseorang yang didoakan dan diinginkan oleh Dewi Perssik selama ini. Angga yakin bahwa perceraian adalah jalan terbaik untuknya dan Dewi.

"Karena aku tahu banget doanya bukan aku. Gue yakin ini adalah jalan yang terbaik. Mungkin sekarang saja prosesnya kayak terlihat 'sayang banget ya, menyayangkan ini itu'," jelasnya.

Lebih lanjut, Angga menegaskan meski sudah menggugat cerai, ia masih menyayangi Dewi Perssik. Namun, perpisahan harus dijalaninya karena ia sadar dirinya bukan yang terbaik untuk Dewi. Ia juga berharap kelak Dewi bisa menemukan lelaki yang baik untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Mungkin karena gue nggak baik dan bukan laki-laki bertanggung jawab, akhirnya gue sadar diri. Saatnya dia menemukan orang yang bisa dianggap bahwa inilah dia sosok suami buatnya," pungkas Angga Wijaya.

Rekomendasi