Ngaku Bersyukur Punya Didi Mahardika, Netizen Peringatkan Cita Citata

| 19 Sep 2022 20:47
Cita Citata (Instagram/cita_citata)

ERA.id - Belum lama ini Cita Citata menuai perhatian berkat kabar pacaran hingga ditundanya pernikahannya dengan Didi Mahardika. Namun, kabar ditundanya pernikahan mereka itu tidaklah benar, hingga membuat Cita dan Didi membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Di tengah semua masalah yang menghampirinya tersebut, Cita Citata mengaku bersyukur memiliki Didi Mahardika di sampingnya. Ia juga memberikan wejangan untuk saling menghargai ketika berbicara dengan pasangan.

"Biasakan budaya berbicara yang baik dan menghargai  pasangan kita tanpa gengsi. Begitu indahnya kalau sesekali kita bisa berbicara 'Aku bersyukur punya kamu' @mahardika_seokarno," tulis Cita Citata di keterangan unggahan Instagramnya, Minggu (19/9/2022).

Unggahan Cita Citata ini pun dikomentari oleh Didi Mahardika. Didi mengaku juga bersyukur memiliki Cita Citata sebagai kekasihnya.

"Terima kasih sayangku @cita_citata. Aku juga bersyukur bisa punya kamu," komentar Didi Mahardika yang disematkan Cita Citata.

Namun, respons berbeda diterima Cita Citata dari netizen akan postingannya tersebut. Alih-alih memuji, netizen malah mencibir dan memperingatkan Cita Citata soal hubungannya yang masih sekedar berpacaran.

"Skrng ngomong bersyukur punya kamu, bentar lg ngomong aku sdh gk kuar menjalani suatu hubungan bersama org yg bla bla bla," kata salah satu netizen.

"Masih pacar udh bisa ngmg gtu aq bersyukur punya kamu, awas nanti diperlakukan kyak mantan2 si cowok sebelumnya," ucap yang lain.

"Hati2 kak, jgn terlalu menggebu2, ntar kayak yg sudah2," sambung yang lain.

Rekomendasi