Pensiun Jadi Pedangdut, Cita Citata Bakal Rilis Lagu Bareng Didi Mahardika: Aku Bawakan Genre Pop

| 24 Nov 2022 09:00
Pensiun Jadi Pedangdut, Cita Citata Bakal Rilis Lagu Bareng Didi Mahardika: Aku Bawakan Genre Pop
Cita Citata (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Penyanyi Cita Citata bakal merilis lagu dalam waktu dekat ini. Kali ini, pelantun lagu "Goyang Dumang" ini bakal mengajak langsung kekasih yang merupakan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardhika.

Selain berduet dengan Didi Mahardika, Cita Citata mengaku dirinya banyak merilis lagu terbaru di tahun 2023. Ketika ditanya apa judul lagu terbarunya bersama sang calon suami, Cita Citata memilih untuk bungkam. 

"Kesibukannya menggarap projek lagu yang akan dirilis. Yang paling terdekat itu awal tahun. 2023 banyak lagu yang akan dirilis. Masih tunggu momen dirilisnya kapan," ujar Cita Citata saat berkunjung di kantor Era.id di  Jl. Tanah Abang III, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (23/11/2022). 

"Terus aku ada buat lagu bareng pasangan aku nanti. (Judul lagu dengan Didi Mahardika) Ah nanti dong tunggu aja rahasia," lanjutnya. 

Walau tak menyebut apa judul lagu yang bakal dirilis dengan Didi Mahardika, perempuan berusia 28 tahun ini membocorkan tema lagu apa bakal dibawakan. 

"Lebih ke general sih. Cinta sesama, sama Tuhan, alam bisa kesitu. Nggak melow, ya standarlah," imbuhnya. 

Selain itu, Cita Citata mengaku sekarang lebih fokus membawakan lagu genre pop. Cita Citata mengaku tak mau lagu membawakan lagu genre pop setelah memutuskan berhijab. 

Cita Citata juga merilis lagu dengan meng-cover lagu dari penyanyi Tanah Air. Namun, Cita Citata masih merahasiakan lagu cover apa yang akan dirilisnya nanti.

"Sekarang genre-genre aku bawakan pop, nggak jauh-jauh dari situ. Cover ini sebagai step itu sendiri. Cover dibuat profesional mungkin, videonya seperti video klip. Kalau cover itu aku bikin konsep video klip. Kan biasanya cover itu konsepnya megang mic sambil duduk gitu." tambahnya.

Rekomendasi