Menjalin Asmara dengan Fardhan Khan, Mikaila Partitz: Kayak Pacaran Sama Om-Om

| 09 Aug 2022 20:12
Menjalin Asmara dengan Fardhan Khan, Mikaila Partitz: Kayak Pacaran Sama Om-Om
Artis Mikaila Patritz dan suaminya Muhammad Fardhan Khan. (Antara)

ERA.id - Artis Mikaila Patritz dan suaminya Muhammad Fardhan Khan mengenang masa-masa sebelum menikah, di saat keduanya kerap diledek oleh orang-orang karena perbedaan usia yang cukup jauh.

"Jadi kita kebetulan beda umur enam tahun. Di lingkungan pertemanan, 'kok lu pacarannya sama anak kecil', jadi sering dikata-katain lah," kata Fardhan, Selasa (9/8/2022).

"Kalau sekarang mungkin udah enak dilihat, kalau dulu kan masih pakai baju sekolah dan dia pakai batik mau ngantor. Jadi kayak aku pacaran sama om-om," tambah Mikaila.

Apalagi sebelumnya Fardhan selalu berpacaran dengan wanita yang usianya lebih tua. Sehingga, ketika berpacaran dengan Mikaila yang baru berusia 15 tahun, dia langsung menjadi bahan gunjingan di lingkungan sekitarnya.

"Di lingkungan, aku terkenal selalu pacaran sama yang lebih tua. Terus tiba-tiba pacaran sama dia, ya temen heboh, mereka sempat underestimate," imbuh Fardhan.

Meski tak ada masalah dari pihak keluarga, Mikaila mengaku perbedaan usia enam tahun itu kadang membuat keduanya harus berusaha ekstra saat mencoba berbaur dengan lingkungan pertemanan Fardhan, demikian juga sebaliknya.

"Di mana pas aku ketemu sahabat-sahabatnya, jujur aku merasa kayak bocah banget. Terus kalau aku bawa dia juga kayak bingung, karena dia ngerasa kayak jadi bapak," ujar Mikaila.

"Momen pertama kali kenalan sama temen-temen Mikaila, bener-bener enggak bisa ngobrol sama siapapun. Gue enggak tahu ngobrol apa, kebetulan pertemanan internasional kan jokes-nya beda ya," kata Fardhan menambahkan.

Meski banyak yang meragukan hubungan keduanya yang terpaut usia cukup jauh, mereka mantap menikah pada 2014 silam, di mana saat itu Mikaila baru berusia 18 tahun sedangkan Fardhan berusia 24 tahun.

Saat ini, Mikaila dan Fardhan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan yang lahir pada 2016.

Rekomendasi