Bantah Keracunan, Hotman Paris Akui Masuk UGD Gegara Mata Bengkak: Sekarang Sehat Walafiat!

| 09 Aug 2022 20:30
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Kabar pengacara kondang Hotman Paris yang dilarikan di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (9/8/2022) pagi gegara keracunan menjadi perbincangan publik. Mengetahui rumor itu, akhirnya sang pengacara buka suara.

Hotman Paris membantah keras soal rumor dirinya masuk Unit Gawat Darurat (UGD) akibat keracunan. Bapak anak tiga ini mengakui sempat masuk UGD hanya untuk mengecek kondisi matanya yang bengkak karena alergi shampo. Hal ini diungkapkan langsung di unggahan Instagram pribadinya.

"Bantahan. Tidak benar Hotman dilarikan ke rumah sakit. Dan tidak benar Hotman dirawat, sebagaimana Hotman viral diberitakan di berbagai media," ungkap Hotman Paris.
 
"Hari ini tanggal 9 Agustus, saya ke UGD karena mata saya bengkak alergi. Tapi karena apa? Tadi malam saya memakai sampo sekaligus penghitam rambut, sebelumnya saya sudah memakai sampo itu dua kali enggak apa-apa," lanjutnya.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)


Pengacara berusia 62 tahun ini juga kaget melihat kondisi matanya tiba-tiba bengkak pada malam hari. Hingga akhirnya, Hotman meminum obat dan kondisi matanya jadi membaik.

"Tapi kok tadi malam, saya pakai tiba-tiba besok paginya mata gue bengkak, kayak alergi. Tetapi meminum obat 8 jam gue udah membaik," jelasnya.

Hotman Paris menegaskan kondisinya saat ini sehat dan tidak dirawat di rumah sakit. Hotman juga masih disibukkan syuting di program acara televisi.

"Kondisi saya sehat walafiat. Sehat walafiat,  tidak dirawat sekarang menuju rapat! Dan besok syuting di TV," imbuhnya.
Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Hotman Paris selalu sehat.

"Semangaatttt bang Hotman Paris Hutapea sehat sehat. Panutanku semoga nanti bisa jumpa, aaamiinn yra," tulis akun @mom****8.

"Bang jangan main mata sama cewek-cewek cantik jadi bengkak deh tuh matanya. Just kidding bang, doa terbaik semoga cepat sembuh dan sehat kembali," kata akun @mediausaha***.

"Sehat selalu bang," lanjut akun @winarti_**.

Tags : hotman paris
Rekomendasi