Diduga Tak Punya Ongkos, Hotman Paris Khawatir Ferry Irawan Mangkir dari Panggilan Polisi

| 13 Jan 2023 14:00
Diduga Tak Punya Ongkos, Hotman Paris Khawatir Ferry Irawan Mangkir dari Panggilan Polisi
Ferry Irawan (Instagram/ferryirawanreal)

ERA.id - Kuasa hukum Venna Melinda, Hotma Paris Hutapea memberikan sindiran pedas kepada Ferry Irawan yang sudah menjadi tersangka kasus KDRT ke kliennya. Melalui unggahan di Instagram-nya, Hotman Paris berharap Ferry memenuhi panggilan penyidik.

"Mudah-mudahan dia ada ongkos untuk hadiri panggilan Senin ini," tulis Hotman Paris, Jumat (13/1/2023).

Hotman Paris mengaku khawatir Ferry akan mangkir dari panggilan polisi karena tidak memiliki biaya transportasi. Hotman menyinggung bahwa Ferry sebelumnya pulang dari Surabaya dibantu oleh pihak aparat.

"Karena untuk pulang dari Surabaya, ongkos dia dibantuin oknum aparat," sambung Hotman.

Unggahan Hotman Paris ini mencuri perhatian gegara keterangan yang disematkannya. Banyak netizen yang ikut meledek kondisi finansial Ferry yang ternyata tak memiliki uang jika tidak bersama Venna Melinda.

"Hahaha mokondo doang tapi masih bertingkah. Nggak tahu diri banget, kejadian kan gk sama Venna apes dah tuh," kata salah satu netizen.

"Nah kan, belum-belum sudah nggak ada duit. Sok-sokan sih KDRT bini pdhl gk punya apa-apa," ucap yang lain.

"Nikah aja dia gk modal yg bayarin semua biayanya Vena, gk malu," sambung yang lainnya.

Sementara itu, pada unggahan tersebut, Hotman Paris menampilkan video wawancara Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirman. Pihak polisi menyebut bahwa tim penyidik Polda Jatim sudah melakukan olah TKP dan memeriksa enam saksi di hotel tempat kejadian, dan Ferry sudah dinyatakan sebagai tersangka.

Rekomendasi