Maudy Ayunda dan Suami Terjebak Banjir di Seoul Akibat Hujan Deras, Begini Kondisi Terkininya

| 10 Aug 2022 09:55
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

ERA.id - Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi saat ini diketahui tengah menikmati liburan di Seoul, Korea Selatan. Keberadaan Maudy dan Jesse di sana sempat membuat publik khawatir akan keadaan mereka, karena Seoul dilanda hujan deras hingga banjir besar.

Mengenai musibah yang terjadi di kota yang lagi disinggahinya ini, Maudy mengabarkan bahwa kondisinya dan suami baik-baik saja. Ia menyebut bahwa mereka memang sempat terjebak di jalan karena banjir, tetapi kini sudah aman.

"Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget. Kita kebetulan ada plan dinner, terus kita stuck di jalanan selama dua jam, nggak gerak," ujar Maudy dalam video di Instagram Storiesnya, pada Selasa (9/8/2022).

Maudy kemudian mengatakan bahwa banjir besar sebenarnya jarang terjadi di Seoul, dan berharap tak terjadi untuk kedua kalinya. Ia juga berterima kasih kepada netizen yang sudah menanyakan kondisinya dan keluarga di Seoul.

"Itu sebenarnya jarang banget terjadi di Seoul. Tapi kita baik-baik saja, kita aman, dan hari masih sangat berawan, semoga tidak hujan deras lagi. Terima kasih sudah menanyakan kabar kami, kami semua baik saja," pungkas Maudy Ayunda.

Sebagai informasi, banjir melanda Korea Selatan, termasuk Seoul usai hujan curah tinggi terjadi pada Senin (8/8/2022). Dilansir dari Yonhap, terdapat lima orang tewas di area Seoul dan tiga orang lainnya di Provinsi Gyeonggi.

Kejadian itu menandakan Korea Selatan kembali dilanda banjir besar akibat curah hujan tinggi dalam 80 tahun. Banjir besar yang terjadi membuat banyak bangunan ambruk, mobil, bus, bahkan stasiun kereta bawah tanah terendam.

Rekomendasi