Video Mesra Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee di Ranjang Beredar Luas, Netizen: Astagfirullah, Halalin Dulu Bang!

| 10 Aug 2022 20:45
Lina Mukherjee dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)

ERA.id - Kedekatan pedangdut Saipul Jamil dan Lina Mukherjee menjadi perbincangan publik. Kini, viral video keduanya beradegan mesra di ranjang. Bahkan, keduanya saling berpelukan sembari berbaring saat berada di ranjang.

Lina Mukherjee memberikan ciuman mesra di pipi mantan Dewi Perssik. Saat berpelukan, Saipul Jamil mengelus tangan dan rambut sang selebgram Bollywood.

Lina Mukherjee dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)
Lina Mukherjee dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal) 

"Konten baru," ungkap Saipul Jamil.

Saipul Jamil juga mengucapkan terimakasih kepada Lina Mukherjee karena sudah merayakan ulangtahunnya.

"Tq sayang udah merayakan ultahku," lanjutnya.

Lina Mukherjee dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal)
Lina Mukherjee dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipuljamilreal) 


Aksi adegan mesra Saipul Jamil dan Lina Mukherjee dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Saipul dan Lina agar tidak mengumbar kemesraan secara berlebihan.

"Astagfirullah halalin dulu," tulis akun @winda****
"Kok bisa jangan berlebihan, bukan muhrim bang," kata akun @dek.****
"Bukan muhrim para kakak-kakakku lagi itu di atas ranjang. Astagfirullah deh," lanjut akun @dika_******

Sebelumnya, Lina sendiri blak-blakan menyebut geram ketika membaca sebuah berita dari media online yang berjudul "Diisukan Dekat dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil: Temenan Aja". Melalui Instagram-nya, Lina bingung dengan pedangdut berusia 42 tahun ini.

Sebab, Saipul Jamil sudah berjanji akan melamar selebgram Bollywood itu. Dalam janjinya itu, Lina diminta untuk menerima dirinya apa adanya. Diketahui, Saipul merupakan mantan napi kasus pelecehan dan pencabulan anak.

"Aku bingung sama Bang Saipul Jamil ini ya. Pertama dia bilang mau lamar aku. Dia bilang begini, 'kalau kamu mau nerima aku apa adanya aku pasti akan lamar kamu. Tapi kamu taulah kekurangan aku apa aja yang pernah terjadi'. Ya udah deh aku begitu," kata Lina Mukherjee, dikutip dari Instagram @linamukherjee_

Lebih lanjut, Lina Mukherjee heran dengan Saipul Jamil yang kerap jalan dekat wanita artis. Lalu, Lina diblokir oleh dua wanita tersebut. Ia juga mengungkit kembali Saipul Jamil yang berjanji melamarnya, hingga niat bertemu dengan ibunya.

"Besok jalan sama cewek ini itu, bahkan mesra dengan rekan-rekan artis. Aku juga enggak tahu dia janjiin apa sama rekan artis, setelah aku mesra sama dia, aku malah diblokir sama dua artis ini," jelasnya.

"Terus kemaren dia ulang tahun katanya mau lamar aku, ke kampung nemui ibuku. Sekarang dia klarifikasi lagi dong di atas ini. Nah dengan berita ini mungkin banyak cewek-cewek lain yang nempel gitu lho. Aku sih enggak masalah enggak sama dia, tapi kenapa dia selalu banyak klarifikasi d media," lanjutnya.

Sangat geram, Lina meminta Saipul Jamil agar jangan merasa sok tampan. Baginya, sifat Saipul Jamil yang sok tampan tak akan bisa berubah. Bahkan, Lina merasa Saipul Jamil tidak jelas karena sudah berbohong.

"Bang Ipul menurutku sok cakep deh. Jadi jangan sok cakep deh, entar malah tahu rasa. Aku masih inget dulu ada beberapa artis nangis-nangis Bang Ipul. Menurut aku Bang Ipul ini enggak berubah," ungkapnya.

"Waktu dikampung aku nonton dia memang playboy ih amit-amit jangan sampai ketemu dia. Sekarang dia bilang ke media temenan aja, kemarin bilang mau lamar. Gimana sih lu Bang Ipul, enggak jelas," lanjutnya.

Rekomendasi