Fotonya Disebar hingga Dikira Istri Ferdy Sambo, Selebgram Vivi: Saya Bukan Istri Jendral!

| 11 Aug 2022 15:55
Selebgram Vivi (Instagram/princess__vie__tan)

ERA.id - Selebgram Vivi tak kuasa menahan emosinya usai fotonya disebar di media dan disebut sebagai istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Vivi menyayangkan bahwa masih ada media yang menggunakan fotonya sebagai istri Ferdy Sambo, yang semakin menimbulkan kesalahpahaman di masyarakat.

"Ini ada lagi media yang masih pake foto saya. Parah ngggak bisa bedain apa," tulis Vivi di Instagram Storiesnya.

Vivi mengaku bahwa ia mendapatkan kabar ini dari temannya dan merasa kaget. Ia pun berharap orang-orang paham bahwa ia bukanlah istri Ferdy Sambo, alias bukan istri seorang jendral polisi.

"Bangun tidur ada berita hari ini dari teman. Semoga orang-orang sudah pada paham kalau saya bukan istri jendral," tegas Vivi.

"Lelah saya," sambungnya lagi.

Unggahan selebgram Vivi (Instagram Stories)


Vivi sendiri merupakan selebgram yang cukup populer asal Cirebon. Akun Instagramnya dengan nama pengguna @princess__vie__tan sudah memiliki pengikut dengan jumlah lebih dari 660 ribu.

Sementara itu, sosok istri Ferdy Sambo menuai perhatian usai ajudannya, Brigadir J meninggal dunia. Brigadir J dikabarkan tewas setelah dianiaya dan dibunuh oleh Ferdy Sambo bersama ajundannya yang lain. Setelah proses penyelidikan yang cukup alot, Ferdy Sambo sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini.

Rekomendasi