Gus Samsudin Tarik Benda Gaib di Rumah Denny Sumargo, Pesulap Merah Tertawa: Berapa Orang Izin ke Kamar Mandi Sebelum Adegan?

| 12 Aug 2022 14:28
Gus Samsudin Tarik Benda Gaib di Rumah Denny Sumargo, Pesulap Merah Tertawa: Berapa Orang Izin ke Kamar Mandi Sebelum Adegan?
Gus Samsudin dan Pesulap Merah (Foto: Instagram/@dennysumargo dan marcelradhival1)

ERA.id - Kisruh antara pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin dengan Marcel Radhival atau dikenal Pesulap Merah jadi perbincangan publik. Dampak Pesulap Merah membongkar trik palsu Gus Samsudin membuat Padepokannya resmi ditutup.

Maka dari itu, Gus Samsudin memutuskan untuk melaporkan Pesulap Merah ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, Gus Samsudinn juga menuntut gantu rugi Rp100 miliar sebagai ganti rugi.

Masih tak terima dibilang bohong, Gus Samsudin menunjukkan aksinya saat berada di rumah Denny Sumargo untuk menepis kabar dirinya menipu dan tak punya kesaktian. Ketika berkeliling, Gus Samsudin melakukan aksi penarikan benda gaib.

Gus Samsudin (Foto: Instagram/@dennysumargo)
Gus Samsudin (Foto: Instagram/@dennysumargo)



Mulanya, Gus Samsudin mencoba mencar-cari sesuatu di lantai studio milik Denny Sumargo. Namun, ia tak menemukan apapun, sehingga bergeser ke arah sebuah wastafel di rumah. Lalu, ia menemukan sebuah batu kecil yang sedikit panjang dan berwarna hitam.

"Kalau beliau pernah ke Gunung maka beliau Insya Allah paham dengan hal ini. Dan ini akan saya berikan kepada beliau," kata Gus Samsudin dan memberikan benda gaib itu ke tangan Denny Sumargo.

Merasa tak percaya, Denny Sumargo menantang Pesulap Merah untuk memberikan penjelasan soal benda gaib yang didapat Gus Samsudin.

Gus Samsudin (Foto: Instagram/@dennysumargo)
Gus Samsudin (Foto: Instagram/@dennysumargo)



"Pesulap Merah tolong lu jelasin bagaimana ini bisa terjadi. Tangannya tadi tangan kosong tuh, dia bisa dapat sesuatu dari sana, ini narik suatu benda. Ditunggu jawabannya pesulap merah," tantang Denny Sumargo.

Mengetahui tantangan itu, Pesulap Merah meresponnya dikolom komentar Instagram Denny Sumargo. Pesulap Merah langsung meledek aksi yang dilakukan Gus Samsudin.

"Berapa orang tuh yang izin ke kamar mandi sebelum adegan ini? Chuakkkssss," balas Pesulap Merah.

Tak hanya Pesulap Merah, beberapa rekan publik figur lainnya berbagai respon usai melihat aksi Gus Samsudin menarik benda gaib di rumah Denny Sumargo.

"Saya akan percaya kalau dia bongkar lantai papan terus ada bendanya hehehe," tulis Parto Patrio

"Enggak nyangka gue," kata Rangga Ilham Suseno

"Coba suruh dia bongkar rumah lu pakai buldoser," lanjut Samuel Wongso.

Rekomendasi