Salahkan Diri Sendiri, Boy William Akhirnya Ungkap Alasan Batal Nikah dengan Karen Vendela

| 15 Aug 2022 12:37
Salahkan Diri Sendiri, Boy William Akhirnya Ungkap Alasan Batal Nikah dengan Karen Vendela
Boy William (Instagram/boywilliam17)

ERA.id - Boy William akhirnya menjelaskan secara rinci mengenai alasannya batal menikah dengan Karen Vendela. Seperti diketahui, sebelumnya Boy dan Karen sudah berencana menikah, tetapi kerap ditunda dengan alasan pandemi hingga akhirnya batal begitu saja. 

Mengenai batalnya pernikahannya ini, Boy akhirnya membeberkan alasannya lewat video terbarunya di YouTube. Ia mengaku awal ingin menikah karena melihat adiknya yang sudah menikah dan memiliki anak. Namun, ketika menjalani persiapan, Boy merasa tidak sanggup dan takut.

"Gini cuy, awalnya gue merasa mau menikah karena lihat lu (Stella, adik iparnya) dan Rey (adik Boy yang sudah meninggal) sudah menikah dan punya anak. Gue kayak merasa waktunya gue. Tapi seiring ngejalanin langsung ketar ketir gue nya," ungkap Boy William.

Tak hanya itu, Boy secara blak-blakan mengakui bahwa kegagalan pernikahannya karena dirinya sendiri. Ia ternyata masih merasa belum siap dan belum kepikiran untuk menikah.

"Kalau ngomong jujur-jujuran ya dari dalam lubuk hati yang paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya cerai nanti buat apa?" katanya.

Lebih lanjut, Boy juga mengakui kesalahannya karena terlalu menggebu untuk membawa hubungannya dan Karen ke tahap pernikahan. Meski merasa bersalah karena menyebabkan pernikahannya batal, Boy juga merasa lega bisa mengambil keputusan tersebut sebelum melangkah lebih jauh yang bisa berakibat buruk nantinya.

"Salah gue juga gitu, kenapa gue ngegas waktu itu, kenapa mau nikah dan lain sebagainya, terus jadi publik gitu, beritanya di mana-mana. Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga," tuturnya.

"Tapi gue manusia juga, kita normal ya merasa bimbang atau gimana. Gue merasa melakukan hal yang benar. Daripada dipaksain, entar gimana-gimana. Gue akhirnya memilih untuk mundur," pungkas Boy William.

Rekomendasi