Pernikahannya Ditunda Dua Kali, Boy William Malah Senang, Kok Bisa?

| 28 Jan 2022 16:15
Pernikahannya Ditunda Dua Kali, Boy William Malah Senang, Kok Bisa?
Boy dan Karen (Instagram)

ERA.id - Meski pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vendela ditunda sebanyak dua kali, Boy William mengaku tak mempermasalahkan dan malah senang. Hal ini diungkapkannya saat berbincang di kanal YouTube Titi Kamal. 

Boy mengungkap bahwa pembatasan gerak dan perkumpulan banyak orang yang diterapkan selama pandemi COVID-19 menjadi alasan utamanya dan Karen menunda pernikahan mereka. Namun, bukannya sedih, ia dan Karen malah merasa senang karena mereka masih menginginkan kebebasan.

"Kami undurin deh, setahun lagi. Sebenarnya kami masih ingin be free, belum mau nikah. Jadi, dengan adanya PPKM kami kayak yeay (senang)," ujar Boy.

Saat masa menunda pernikahannya ini, Boy mengaku dirinya dan Karen tengah mencari jawaban akan keinginan masing-masing. Ia juga tidak memungkiri bahwa selama 6 tahun berpacaran, mereka mengalami masa suka dan duka.

"Yang namanya relationship pasti ada up and down-nya. Dan sekarang kami lagi figuring out, apa yang terbaik buat kami berdua, apa kami mau paksain pernikahannya, apa mau kami tunggu-tunggu dulu," jelasnya.

Hal tersebutlah yang membuat Boy enggan mengumbar tanggal pernikahannya. Ia mengatakan akan mengumumkan kabar bahagianya itu jika semua sudah pasti, dan meminta publik bersabar.

"Dan nanti ketika waktunya tiba, biarkan itu terjadi. Kita manusia, kita ada masalah juga di hubungannya, jadi daripada kita kasih tanggal sekarang, mendingan wait and see," pungkas Boy William.

Rekomendasi