Tom Holland Mendadak Umumkan Hiatus Media Sosial, Ingin Fokus Pulihkan Kesehatan Mental

| 15 Aug 2022 16:32
Tom Holland Mendadak Umumkan Hiatus Media Sosial, Ingin Fokus Pulihkan Kesehatan Mental
Tom Holland (Instagram)

ERA.id -Tom Holland mendadak mengumumkan bahwa ia akan hiatus sementara dari media sosial. Langkah ini diambil Tom Holland demi memulihkan kesehatan mentalnya yang saat ini cukup merasa tertekan.

Melalui video yang diunggah di Instagramnya, Tom mengaku merasa terjebak akan komentar dan pemberitaan media tentang dirinya. Ia merasa tak ingin keseharian dan ksehatan mentalnya terganggu akan hal tersebut, sehingga memutuskan untuk hiatus dari media sosial.

"Halo dan selamat tinggal. Saya akan istirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya. Ini karena saya menemukan Instagram dan Twitter terlalu berpengaruh untuk saya," kata Tom Holland.

"Saya terjebak dan berputar ketuka saya membaca tentang saya secara online. Pada akhirnya itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi," lanjutnya.

Lebih lanjut, kekasih Zendaya itu berterima kasih kepada para penggemar yang sudah menghargai keputusannya. Setelah pulih, ia berjanji akan segera kembali menyapa penggemarnya.

"Saya akan menghilang dari Instagram. Untuk semua orang di luar sana, terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Aku mencintai kalian semua, dan aku akan segera kembali untuk menyapa kalian semua," pungkas Tom.

Sebagai informasi, setelah mengumumkan hiatus media sosial, akun Instagram Tom Holland kini sudah tidak aktif.

Rekomendasi