Ajak Keluarga dan Tim Rayakan HUT RI ke-77, Billy Syahputra Gelar Perlombaan Unik 17 Agustus

| 17 Aug 2022 16:01
Ajak Keluarga dan Tim Rayakan HUT RI ke-77, Billy Syahputra Gelar Perlombaan Unik 17 Agustus
Billy Syahputra (YouTube)

ERA.id - Billy Syahputra menyambut dengan antusias Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh pada Rabu (17/8/2022). Bagi Billy 17 Agustus merupakan momen  untuk mengingat perjuangan para pahlawan untuk bangsa Indonesia. 

"Yang pasti kita sebagai warga negara yang baik, harus merayakan dan mengingat perjuangan pahlawan yang lebih dulu meninggalkan kita. Menghargai NKRI, menghormati pancasila, mencintai bendera merah putih," ujar Billy Syahputra di akun KH Infotainment, diunggah pada Selasa (16/8/2022).

Untuk memaknai momen 17 Agustus ini, Billy ternyata mengadakan acara perlombaan. Perlombaan ini digelar Billy bersama keluarga dan timnya, yang cukup berbeda dengan perlombaan pada umumnya.

"Kita diajarkan merayakan kayak lomba 17 Agustus. Kayak lomba karung, makan kerupuk. Kebetulan gue ada lomba-lomna, Insyaallah. Acara 17-an di tempat gue itu pagi banget. Jadi keluarga gue ngajakin habis dzuhur, kemungkinan bisa Insyaallah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Billy membeberkan perlobaan Hari Kemerdekaan RI yang suka diikutinya. Menurut Billy momen perlombaan HUT RI ini harus terus dilakukan, terlebih setelah sempat terhenti saat pandemi COVID-19.

"Dulu gue suka banget lomba lari marathon. Jadi mutarin LP Cipinang sampe Klender sampai balik lagi ke Cipinang. Terus balap karung, ngambil koin di tepung, gitu-gitu saja sih. Ini momen yang harus kita ulang kembali setelah beberapa tahun pandemi. Mudah-mudahan semua lancar," pungkasnya.

Rekomendasi