Punya Penghasilan Lebih Tinggi, Melaney Ricardo Pernah Minta Cerai dengan Tyson Lynch

| 18 Aug 2022 14:00
Punya Penghasilan Lebih Tinggi, Melaney Ricardo Pernah Minta Cerai dengan Tyson Lynch
Melaney dan Tyson (Instagram)

ERA.id - Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa ia pernah meminta cerai dengan sang suami, Tyson Lynch. Hal ini diungkapkan Melaney saat tampil di program FYP, yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. 

Awalnya, Irfan menanyakan soal kebenaran bahwa Melaney memiliki penghasilan lebih besar dari Tyson, hingga terkadang bersikap tak menghormati suaminya. Melaney tak membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa memang sudah menjadi karakternya yang seorang perempuan mandiri.

"Dengar-dengar karena penghasilan Melaney lebih besar, Melaney kadang-kadang di rumah kurang menghormati suami?" kata Irfan Hakim dilansir dari YouTube Trans 7.

"Itu memang PR ya untuk istri sekarang yang alpha female. Kalau di luar kita merasa mampu, kalau di rumah kita tetap harus untuk menghormati dan menghargai," jawab Melaney.

Tak hanya itu, ketika ditanya pernah memiliki keinginan untuk bercerai dari Tyson, Melaney pun tak memungkiri. Ia mengaku pernah mengucapkan ingin bercerai dengan suaminya itu.

"Dari mulut gue pernah (ucapkan keinginan bercerai)," ungkapnya.

Lebih lanjut, Melaney menyampaikan permasalahan rumah tangganya keseringan terjadi karena karakter dan ego mereka. Ia menyampaikan bahwa permasalahan pernikahannya selama ini bukan karena adanya orang ketiga.

"Paling sering orang bergesekan karena punya masalah karakter, ego, segala macam. Nggak selalu orang ketiga," pungkas Melaney Ricardo.

Rekomendasi