Enam Bulan Terpisah, Suami Melaney Ricardo Akhirnya Kembali ke Jakarta, Kemana Saja?

| 02 Jun 2022 18:40
Enam Bulan Terpisah, Suami Melaney Ricardo Akhirnya Kembali ke Jakarta, Kemana Saja?
Melaney Ricardo & Tyson Lynch (Instagram/tyson_lynch)

ERA.id - Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch akhirnya kembali ke Jakarta. Hal ini diungkapkan Melaney melalui unggahan di Instagramnya, pada Rabu (1/6/2022).

"Tyson akhirnya kembali ke Jakarta, setelah hampir 6 bulan berpisah," tulis Melaney.

Melaney menyampaikan bahwa kepulangan Tyson ini bertepatan dengan ulang tahun putra mereka. Untuk itu, Tyson memilih kembali pulang dengan diam-diam dan memberikan kejutan untuk anak-anaknya.

"Tyson sengaja datang diem2 buat kasih kejutan di ulang tahun abang Courage ke 6 tahun dan inilah reaksi Chloe n Courage," kata Melaney.

Pada unggahan videonya, terlihat anak-anak Melaney berteriak terkejut melihat kehadiran ayah mereka. Mereka langsung menghampiri Tyson dan memeluknya dengan erat. Terdapat juga momen mereka merayakan ulang tahun sang anak bersama.

Video kepulangan Tyson Lynch ini ke keluarganya ini pun menyorot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang ikut senang dan mendoakan agar keluarga Melaney dan Tyson tetap harmonis.

"Terharu, sehat sllu ya kak mel dan keluarga," kata netizen.

"Senang lihatnya, semoga langgeng terus yaa kak," ucap yang lain.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa rumah tangga Tyson Lynch dan Melaney Ricardo mengalami keretakan. Tyson yang cukup lama berada di luar negeri, hingga insiden Melaney sempat unfollow akun Instagram sang suami membuat publik bertanya-tanya. Namun, Melaney sendiri sudah menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Rekomendasi