Ditanya Terus Soal Unfollow Medsos Suami, Melaney Ricardo 'Mentok': Nyesal Gue!

| 23 Mar 2022 14:59
Ditanya Terus Soal Unfollow Medsos Suami, Melaney Ricardo 'Mentok': Nyesal Gue!
Melaney Ricardo (Instagram)

ERA.id - Melaney Ricardo tampaknya sudah muak kerap ditanyakan mengenai ia yang unfollow akun Instagram sang suami, Tyson Lynch. Gegara hal tersebut, Melaney mengaku menyesal karena unfollow Tyson karena tidak menyangka akan ketahuan publik.

"Nggak ada habisnya cerita unfollow. Nyesal gue unfollow, gue pikir nggak ketahuan. Gue itu agak gaptek (gagap teknologi). Gue nggak tahu kalau orang unfollow bisa ketahuan," ujar Melaney dilansir dari YouTube ETainment.

Melaney pun menyampaikan alasannya unfollow akun Tyson. Ia mengaku kalau itu tengah kesal kepada Tyson, terlebih posisi mereka yang kini berhubungan jarak jauh sulit menyelesaikan masalah secara tuntas. Melaney mengaku unfollow Tyson agar tidak melihat kegiatan sang suami dan memilih fokus bekerja kala itu.

"Sebel lah. Ya lu kalau unfollow orang karena benci? Nggak kan, sebal doang. Namanya rumah tangga, gue berumah tangga sudah 11 tahun, sama bule lagi, namanya sebal pasti ada," katanya.

"Namanya juga long distance, kan kalau long distance kadang-kadang tak semua masalah bisa diselesaikan. Ya daripada kita kehilangan damai sejahtera mungkin dia lagi ngapain, kita lagi nggak baik, ya sudah daripada kita bete, nggak mood kerja, kita unfollow. Sekarang juga sudah follow lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Melaney menegaskan bahwa hubungannya dengan Tyson saat ini baik-baik saja. Ia pun membantah soal perceraian dengan Tyson.

"Tadi pagi kita masih telepon. Nggak ada bahas-bahas yang kita unfollow. Gue diberitain mulu soal cerai deh. Namanya rumah tangga kalau mempertahankan nggak hal yang mudah," pungkas Melaney.

Rekomendasi