Nafsu ke Istri Beda dengan ke Perempuan Lain, Denny Sumargo Kisahkan Usahanya Bertahan dalam Pernikahan

| 19 Aug 2022 12:05
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/sumargodennya)

ERA.id - Denny Sumargo membeberkan soal urusan ranjangnnya dengan sang istri, Olivia Allan, di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Denny mengungkapkan bahwa saat awal menikahi Olivia, dirinya hanya memiliki rasa sayang dan nafsu seksual 50 persen. 

"Saat gue mau nikah, gue bilang, 'sayang, ada beberapa hal yang mau aku omongin. Perasaan aku ke kamu cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen. Tapi maunya setelah nikah semua hartaku kamu ambil," ujar Denny.

Pengakuan Denny Sumargo ini sontak membuat Deddy Corbuzier merasa terkejut. Ini lantaran menurut Deddy, laki-laki biasanya menyukai perempuan diawali dengan nafsu.

Denny Sumargo pun mengakui bahwa karena nafsunya yang hanya 50 persen, ia jarang menyentuh Olivia di awal pernikahan mereka. Denny merasa nafsunya kepada Olivia berbeda dengan perempuan lainnya.

"Jadi pas menikah di awal, tiga bulan gue jarang banget nyentuh Oliv. Dari awal gue merasa kok nafsu gue beda nih dari cewek-cewek lain. Sama istri sendiri kok nafsunya nggak tinggi? Itu yang gua khawatirkan," katanya.

Meski demikian, Denny tak ingin pernikahannya berantakan karena hal tersebut. Saat itu ia berserah diri kepada Tuhan agar hubungannya tak lagi kandas seperti yang telah berlalu.

"Itu bikin gue panas dingin. Gue bilang, Tuhan gue sudah gagal berkali-kali. Kalau sampai kali ini gue gagal juga, biar gue gagal sama doa gue dan gue berserah. Oliv saat itu soalnya sampai komplain, karena alam bawah sadar gue membawa gue kerjas sampai subuh terus," jelas Denny Sumargo.

Beruntung, semua permasalahan tersebut sudah dilewati oleh Denny dan Olivia. Kini mereka menjadi pasangan romantis, bahkan Olivia mengatakan bahwa saat ini hubungan pernikahan mereka semakin memanas.

Rekomendasi