Diyakinkan Istri Laporkan DJ Verny Hasan, Denny Sumargo: Harga Diri!

| 23 Aug 2023 13:00
Diyakinkan Istri Laporkan DJ Verny Hasan, Denny Sumargo: Harga Diri!
Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

ERA.id - Denny Sumargo akhirnya resmi melaporkan DJ Verny Hasan imbas dari tantangan untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Mengenai laporan terhadap Verny Hasan ini, Denny mengaku diyakinkan oleh sang istri, Olivia Allan.

"Istri saya cuma bilang 'kok kamu nggak laporin dia, ya jelas-jelas dia sudah cemarin nama baik kamu'," ungkap Denny Sumargo di YouTube Cumicumi.

Awalnya Denny Sumargo mengaku ragu untuk melaporkan Verny Hasan karena merasa kasihan terhadap perempuan tersebut. Namun, sang istri meminta Denny untuk memikirkan dirinya sendiri juga dibanding orang lain yang dinilai sudah mencemarkan nama baiknya.

"Saya kasihan karena dia punya anak, anak dua, dia mau bagaimana biayain anaknya gitu. Tapi istri saya sampai ngomong 'kamu nggak pernah sih kasihan sama diri kamu sendiri'," tuturnya.

Selain meyakinkan untuk melaporkan Verny Hasan, Olivia Allan juga disebut menerima masa lalu dari Denny Sumargo dengan baik. Hal inilah yang juga memperkuat keyakinan Denny untuk melaporkan Verny Hasan, karena juga ingin menjaga nama baik keluarganya.

"Dia (Olivia Allan) berbesar hati. Sebelum nikah saya sudah cerita niat saya gimana. Saya sedih, saya kan ingin menjadi lebih baik, kasih kesempatanlah. Tapi kok sekarang saya masih diragukan," katanya.

Lebih lanjut, bintang film Miracle in Cell No.7 itu menekankan bahwa dia tidak pernah membayar sepeser pun kepada pihak rumah sakit. 

"Masa iya saya bisa bayar RSCM? Gimana saya harus mempertanyakan diri saya sebagai laki-laki, kepada keluarga saya, istri saya kan," pungkas Denny Sumargo. 

Sebelumnya, DJ Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Tantangan ini diminta Verny Hasan lantaran kesal Denny Sumargo masih membahas masa lalunya.

Bahkan Verny Hasan meminta agar Denny Sumargo mau melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya. Hal ini karena sebelumnya tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo.

"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA," katanya.

Rekomendasi