Fuji Digosipkan Hamil di Luar Nikah, Haji Faisal Ambil Langkah Tegas: Saya Batasi Bermesraan di Depan Publik dengan Thariq

| 19 Aug 2022 13:10
Fuji Digosipkan Hamil di Luar Nikah, Haji Faisal Ambil Langkah Tegas: Saya Batasi Bermesraan di Depan Publik dengan Thariq
Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram)

ERA.id - Rumor tak sedap menghampiri keluarga Haji Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel. Putri bungsunya, Fuji digosipkan hamil di luar nikah. 

Kabar itu pun langsung direspons oleh Haji Faisal terkait fitnah yang kerap muncul menyerang keluarganya. Haji Faisal menyebut hal itu hanyalah fitnah. Terlebih belakangan keluarganya kerap diterpa fitnah dari beberapa pihak.

"Bagi saya kami ini kan sudah terlalu banyak difitnah. Selama 8 bulan ini saya dicecar fitnah, saya diberondong fitnah. Kalau saya tanggapi semuanya, ya stres sendiri lah saya. Jadi makanya saya bersikap diam aja, dewasa aja. Karena kalau didengar semua kacau deh, capek deh," jawab Haji Faisal dilansir dari YouTube Cumi-cumi.

"Fitnah itu akan selalu ada, karena akan ada yang pro dan kontra. Makanya saya insyaallah saya coba sebijak mungkin menanggapinya," lanjutnya.

Terkait fitnah yang menerpa putrinya, Haji Faisal pun kini membatasi hubungan Thariq dan Fuji. Hal itu dilakukannya agar fitnah tidak semakin beredar luas.

"Memang untuk menghindari itu lah yang saya selalu sampaikan kepada anak-anak saya. Bahkan ke Thariq pun saya sampaikan agar tidak terlalu banyak fitnah. Bagaimana caranya? ya tentu dengan mengurangi hal-hal yang kurang tepat lah dilihat oleh masyarakat, oleh para wartawan juga, itu lah yang sedang saya jalankan," ungkapnya.

"Iya saya batasi hal-hal yang bisa dikurangi, ya dikurangi. Ya mungkin mengurangi kemesraan di depan publik. Tapi memang kadang-kadang ada juga kerjaan yang dituntut tampil berdua, itu juga susahnya kan, kadang acaranya malam. Tapi itu kan banyak kru ya," lanjutnya.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu menegaskan bahwa ia telah menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anaknya. Sehingga ia yakin anak-anaknya tidak akan melakukan hal-hal yang dilarang oleh agama.

"Memang anak-anak saya sejak dulu saya terapkan norma-norma agama itu. Namun demikian namanya hidup ya, khilaf tentu ada, kesalahan tentu ada. Mudah-mudahan kesalahan itu dia pegang teguh ajaran-ajaran yang saya terapkan selama ini," tegasnya.

Rekomendasi