Fuji Minder dengan Gen Halilintar, Haji Faisal Langsung Pasang Badan: Ngapain Minder? Nggak Perlulah..

| 13 Sep 2022 15:33
Fuji Minder dengan Gen Halilintar, Haji Faisal Langsung Pasang Badan: Ngapain Minder? Nggak Perlulah..
Haji Faisal (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji sampai sekarang belum kunjung bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Banyak netizen berspekulasi bahwa hubungan pasangan ini belum mendapatkan restu.

Saat ditemui awak media, Fuji mengaku bahwa dirinya minder dengan keluarga Gen Halilintar. Hal ini karena keluarga Gen Halilintar yang kaya raya dan terkenal. Sementara, dirinya terlahir dari keluarga biasa saja.

"Minder ya sempet. Aku dari keluarga biasa-biasa aja, bukan yang wah wah gitu. Jadi, kayak Halilintar gitu. Minder lah," kata Fuji, dilansir dari TRANS7 Lifestyle.

Mengetahui hal itu, ayahnya Haji Faisal buka suara. Mertua mendiang Vanessa Angel ini menyayangkan pengakuan Fuji yang minder dengan Gen Halilintar. Menurutnya, tak ada alasan bagi Fuji untuk minder dengan Gen Halilintar.

Haji Faisal (Foto: YouTube/TRANS7 Lifestyle)
Haji Faisal (Foto: YouTube/TRANS7 Lifestyle)

"Enggak ada alasan bagi saya, buat anak saya minder. Kalau dia bilang ke saya, saya akan bilang tidak perlu kamu minder. Kenapa kamu minder? kamu sudah berada di jalur yang benar dan sudah di langkah yang tepat," kata Haji Faisal.

Kakek Gala Sky ini menekankan Fuji supaya tak memperdulikan omongan pedas netizen. Ia juga meminta Fuji agar tetap percaya diri menghadapi Gen Halilintar.

"Soal apa kata orang, ya itulah karakter orang dan itulah kepribadian orang. Ngapain kita minder? enggak perlu lah, untuk apa?" paparnya.

Haji Faisal merasa Fuji sebagai perempuan harus lebih pintar menentukan pasangan hidupnya. Ia juga tak mau ambil pusing jika seandainya Gen Halilintar tak setuju dengan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

"Kalau saya ya buat apa? Anak saya Fuji juga tidak perlu. Kalau kita kan pihak perempuan dan yang menentukan itu kan kita," jelasnya.

"Kalau keluarga pacar tak tangkap, ya itu urusan dia, itulah dia. Itulah pribadinya," tambahnya.

Rekomendasi