Instagram Sempat Diretas hingga Foto Lenyap, Curhatan Terbaru Nathalie Holscher Usai Akun Kembali Normal

| 19 Aug 2022 16:15
Instagram Sempat Diretas hingga Foto Lenyap, Curhatan Terbaru Nathalie Holscher Usai Akun Kembali Normal
Nathalie Holscher (Instagram)

ERA.id - Akun Instagram Nathalie Holscher baru saja diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal itu diketahui pada Jumat (19/8/2022).

Imbasnya, semua fotonya di feed pun lenyap. Bukan itu saja, foto profil Nathalie Holscher juga tidak tersedia.

Namun, selang beberapa jam kemudian, akun Instagramnya pulih. Semua postingan kembali normal.

Nathalie Holscher juga mengumumkan lewat Instagram Stories-nya bahwa akunnya sudah kembali.

"Alhamdulillah udah balik lagi IG aku. Maaf kalau ada DM (Direction Message) enggak jelas," tulis wanita yang sedang dalam proses cerai ini dengan Sule.

Diretasnya akun Instagram Nathalie tidak diketahui dilakukan oleh siapa dan apa penyebabnya. Namun, usai akun itu pulih ibu dari Azam ini langsung menulis sepotong isi hari di postingan Instagram Stories berikutnya.

"Saat ini aku genggam cinta yang seharusnya berakhir bahagia. Bagaimana aku bisa menerima. Tak ingin ingin berbagi cinta dengan dirinya," papar Nathalie.

"Tak lihatkan, tak berpikirkah kau, aku juga memiliki hati. Ku tak sanggup jika harus seperti ini bertahan untuk menerima egomu, sungguh ku tak mampu," sambungnya.

"Terpaksa aku lepaskan mu, aku tak ingin bertahan bersama mu, ku tau kau simpan cintamu tak hanya untukku, percuma saja kau coba sempurna, biarlah aku obati hati terlanjur cinta."

"Tak terbalaskan cinta, aku hanya bisa berdoa, dan hanya berharap kau bahagia, ku juga bahagia. Mungkinkah kau rasa yang kurasa?" tutupnya.

Itulah unggahan curhatan di akun Instagram Nathalie. Hingga saat ini tak ada konfirmasi jelas tentang apa maksud tulisan itu.

Rekomendasi