Artis FTV SCTV yang Dulu Sering Muncul di Layar Kaca, Cantiknya Awet Sepanjang Masa

| 22 Aug 2022 19:25
Artis FTV SCTV yang Dulu Sering Muncul di Layar Kaca, Cantiknya Awet Sepanjang Masa
Kimberly Ryder. (Tangkapan layar Instagram/@kimbrlyryder)

ERA.id - Bicara soal FTV tentunya sangat mengasyikan karena acara TV dari SCTV ini bisa disebut legend karena telah lama menghiasi panggung perfileman Indonesia apalagi artis FTV SCTV lama. Terlebih karena ceritanya yang sangat real life banget dan menarik, pastinya ceritanya fresh alias ringan tak bertele-tele dan tidak bersambung (itu yang banyak digemari kalangan tua dan muda).

Apalagi ada  juga dukungan dari artis pria dan artis wanita pemeran FTV yang adakalanya jarang ditemui di sinetron-sinetron. Sehingga lebih fresh dan menjadi  ciri khas tersendiri.

Meski cuma melakoni adegan pada sebuah serial FTV, tapi tidak jarang banyak penggiat seni yang justru menjadi tenar dari sini. Malah ada beberapa yang menerima tawaran untuk bermain sinetron pada mulanya dengan berangkat dari main di serial FTV.

Ada banyak sekali pemain FTV yang cukup legend dan sampai kini masih saja dijuluki sebagi raja ataupun ratu FTV. Langsung siapa sajakah mereka? Berikut ini diantaranya.

Daftar Artis FTV SCTV Lama (Populer, Cantik)

Marsha Timothy

Artis Wanita bertalenta Marsha Timothy dulunya juga cukup diketahui sebagai pemeran FTV. Sebelum terjun ke dunia film seperti saat ini. Untuk Kepiawaian akting dari istri Vino G. Bastian ini  tentunya banyak orang sudah tahu.

Rupanya di tahun 2018 pernah memenangkan penghargaan FFI untuk aktingnya dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Marsha Timothy. (Foto: Antara)

Naomi Zaskia

Artis Wanita kelahiran Jerman ini menjadi tenar sebab publik, nampaknya wajahnya sering kali tampak di Televisi. Gadis kelahiran 20 September 1996 itu layar kaca lawanEza Gionino a.

Kadek Devi

Bintang yang berparas cantik ini dengan nama komplit Ida Ayu Kadek Devi ini berhasil mempesona penonton dengan aktingnya dalam FTV. Malahan tak sedikit orang yang mengidolakannya dan menyebutnya sebagai ratu FTV.

Sahila Hisyam

Wajah Timur Tengahnya sudah nampak di FTV semenjak 2012 menghiasi lebih dari 20 judul. Bagai mana menurut Anda pantaskah Sahila disebut yang tercantik di FTV?

Sahila Hisyam. (Foto: Antara)

Andrea Dian

Istri dari Ganindra Bimo ini dulunya banyak diketahui publik sebab perannya dalam serial FTV. Andrea Dian dikenal telah membintangi sampai 88 judul FTV. Sehingga sesuai saja apabila menerima julukan Ratu FTV.

Kimberly Ryder

Ras campuran ini lahir pada 6 Agustus 1993 juga acap kali nampak di TV. Terlebih, karakter Kimberly tak jauh dari seorang gadis yang dikejar-kejar oleh pria mungil dan membikin penonton dengki.

Dinda Kirana

Untuk penggemat FTV, nama Dinda Kirana tentu telah tak asing lagi. Dinda Kirana pertama kali diketahui dengan kesuksesannya bermain di sinetron Kepompong dan berlanjut ketika mencoba peruntungannya sebagai pemain FTV.

Tyas Mirasih

Sekebriti yang mengawali karirnya dengan menjadi gadis sampul di tahun 2002 ini juga terjun ke dunia sinetron dan FTV. FTV pertama yang pernah dibintanginya berjudul "Ajari Aku Cinta". Sampai sekarang, telah terhitungan ada banyak sekali.

Tyas Mirasih. (Instagram/Tyas Mirasih)

Zoe Abbas Jackson

Sebagai seorang pemudi yang digandrungi kaum adam, Zoe Abbas Jackson dapat membintangi FTV dan malah berakting di film. Pada Februari 2020, FTV terbarunya yang bertajuk Aditya Zoni sukses mengagumkan penonton.

Yasmin Napper

Dia membintangi sebagian FTV, Yasmin Napper sukses menarik perhatian publik. Namanya kian diketahui banyak orang, langsung sesudah ia terlibat dalam film.

Rina Diana

Sebab ia mahir memainkan karakter yang berbeda, itu Tidak heran apabila tawaran profesi bermain FTV tidak pernah sepi. Sebagian FTV yang dibintanginya merupakan, favorit para penonton.

Baca berita-berita menarik lainnya di Era.id.

Rekomendasi