Seksi Menggoda, Intip Tampilan Hot Mama Nana Mirdad Pakai Baju Tidur

| 31 Aug 2020 22:05
Seksi Menggoda, Intip Tampilan Hot Mama Nana Mirdad Pakai Baju Tidur
Nana Mirdad (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

ERA.id - Sosok Nana Mirdad memang sudah tak asing lagi bagi orang Indonesia. Kini istri dari Andrew White ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Meski begitu, ibu dua anak ini kerap membagikan kebersamaan keluarga melalui Instagram-nya.

Meski sudah memiliki suami dan dua anak, namun paras cantiknya tak berkurang. Justru semakin hari, Nana Mirdad semakin terpancar aura kecantikan dan awet muda.

Kali ini, wanita yang dijuluki 'hot mama' terlihat menggoda dan cantik saat mengenakan baju tidur (sleepwear). Berikut potret Nana Mirdad saat memakai baju tidur.

1. Kimono Set

Pesona Nana Mirdad Pakai Baju Tidur, Buat Netizen Tergoda Mama Muda :  Okezone Lifestyle

Nana Mirdad (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

Baju tidur kimono adalah salah satu pilihan baju tidur yang nyaman dan praktis untuk dipakai. Umumnya yang disukai pengantin baru adalah baju tidur jenis kimono. Salah satunya adalah kimono yang dipakai Nana Mirdad. Outfit dengan balutan kimono set warna navy cocok banget bisa kamu gunakan untuk tidur, terutama bagi pengantin baru.

2. Lingerie hitam dan piyama

nana mirdad

Nana Mirdad (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

Kakak kandung Naysilla Mirdad ini membagikan gaya penampilannya dengan memakai lingerie hitam dan piyama warna midnight blue. Nana Mirdad makin cantik dan memesona dengan rambut panjang yang sengaja diurai. Untuk baju tidur, sebaiknya tak memilih motif yang rumit. Makanya, kamu bisa cobain outfit yang dipakai oleh Nana Mirdad. 

3. Lingerie Hitam

nana

Nana Mirdad (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

Unggahan terbaru dari artis berusia 35 tahun ini memang sangat memikat, yakni saat dirinya mengenakan lingerie hitam berpotongan pendek. Dalam foto ini, banyak warganet yang pangling, ditambah lagi ia memakai makeup natural. Untuk baju tidur bagi pengantin baru yang tepat sudah pasti lingerie. Jika kamu tertarik untuk menggunakan lingerie hitam sama seperti Nana. Pastikan untuk memilih bahan yang tidak gatal dikulit, ukuran yang pas serta tidak terlalu ketat supaya kamu nyaman memakainya.

Rekomendasi