Dikabarkan Menangis Lihat Bintang Emon Menikah, Arafah Arianti Membantah

| 20 Aug 2022 17:46
Dikabarkan Menangis Lihat Bintang Emon Menikah, Arafah Arianti Membantah
Arafah (Instagram/arafahrianti)

ERA.id - Arafah Arianti membantah dengan tegas tudingan warganet yang mengatakan dirinya menangis melihat Bintang Emon menikah dengan Alca Octavianti. Bantahan tersebut disampaikan Arafah saat tampil di program FYP, pada Jumat (18/8/2022).

"Kata siapa nangis? Nggak tahu, nggak nangis, kok nangis sih," tegas Arafah, dilansir dari YouTube Trans 7.

Raffi Ahmad yang memandu program tersebut pun menyampaikan bahwa netizen yang menyebut Arafah menangis saat Bintang Emon menikah.

Arafah sekali menegaskan bahwa ia tidak menangis, dan meminta pembahasan tersebut dihentikan karena merasa tak enak dengan istri Bintang Emon.

"Nggak, nggak," kata Arafah.

"Nggak yang gimana-gimana, lah kan teman. Jangan dibahas dong, kasihan tahu sama istrinya, nggak enak," pintanya.

Lebih lanjut, Arafah menyampaikan bahwa ia sendiri turut menghadiri pernikahan Bintang dan Alca. Ia datang bersama dengan teman-teman komika lainnya.

"Datang kok. Orang bareng sama teman-teman yang lain datangnya. Sama Kiky Saputri juga kok, dan nggak nangis," pungkas Arafah.

Sebagai informasi, sebelum membuka hubungannya dengan Alca Octavianti, Bintang Emon sempat dijodohkan netizen dengan Arafah Rianti. Perjodohan ini dimulai semenjak Arafah dan Bintang sering melakukan siaran langsung di Instagram bersama.

Rekomendasi