Jawab Sindiran Bintang Emon Di-endorse Covid-19, Jerinx SID: Apakah Chat Kami Boleh Disebar ke Publik atau Tidak?

Tim Editor

Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

ERA.id - Komika Bintang Emon semakin memanas isu tudingan endorse Covid-19 yang belakangan marak diperbincangan publik. Pria berusia 25 tahun itu mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Bintang juga menjelaskan kondisinya sekarang.

“Guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid ya. Syaratnya sih simpel, napas terengah-engah, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget,” tutur Emon dilansir pada Senin (21/6/2021).

Lebih lanjut, Bintang Emon mengatakan telah menerima endorsment karena tertarik dengan nilai uang yang ditawarkan.


"Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10.000 lebihlah. Gila banyak banget kan?" ucap Bintang.

Bintang memberikan bukti bahwa pasien positif Covid-19 yang dirawat di rumah sakit dianggap telah di-endorse penyakit tersebut.

"Lu bisa lihat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Dan yang diendorse dari berbagai lapisan. yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar," kata Bintang.

Video pengakuan Bintang Emon yang mengaku diendors Covid-19, dibagikan ulang di akun Instagram Jerinx SID. Melalui Instagram pribadinya, suami Nora Alexandra ini mengatakan pengakuan Bintang Emon soal endors bukan sarkasme melainkan sebuah kenyataan.

Sindiran Jerinx SID untuk Bintang Emon (Foto: Instagram/@jrxsid)
Sindiran Jerinx SID untuk Bintang Emon (Foto: Instagram/@jrxsid)

 

"YANG BILANG INI 'SARKAS' APA KALIAN SUDAH CHAT PRIBADI DENGAN EMON? " tulis Jerinx di postingan Instagram pada Senin (21/6).

Seperti diketahui, Jerinx SID memang kritis menyampaikan protes kepada selebritis Tanah Air yang positif Covid-19. Ia saat ini menunggu konfirmasi dari Bintang Emon apakah chat mereka boleh disebarluaskan di publik atau tidak.

"Saya masih menunggu konfirmasi dari @bintangemon — apakah chat kami boleh disebar ke publik atau tidak. Emon harus benar-benar 'main cantik' karena dia tinggal di Ibu Kota yg didominasi SJW — meleset sedikit dia bisa kena Cancel Culture (belajar dari kasus @pergijauh) #BoikotSelebKacxngMasukBali." tutupnya.

Divideo itu, Jerinx menyematkan komentarnya soal chat pribadinya dengan Bintang Emon.

"Saya masih menunggu konfirmasi dari @bintangemon apakah chat kami boleh disebar ke publik atau tidak," katanya di kolom komentar.

Tag: bintang emon Jerinx SID

Bagikan: