Fuji Difitnah Hamil, Haji Faisal Minta Fuji dan Thariq Halilintar Kurangi Pamer Kemesraan: Kalau Ditanggapi Semua, Stres Sendiri Saya

| 21 Aug 2022 14:05
Fuji Difitnah Hamil, Haji Faisal Minta Fuji dan Thariq Halilintar Kurangi Pamer Kemesraan: Kalau Ditanggapi Semua, Stres Sendiri Saya
Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Belakangan ini, kemesraan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Thariq Halilintar menjadi perbincangan publik. Sebab, keduanya sering memamerkan kemesraan di media sosial. Lebih parahnya lagi, Fuji dituding hamil di luar nikah.

Mengetahui hal itu, ayah Fuji, Haji Faisal akhirnya buka suara. Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini membantah isu miring terkait hubungan Thariq dan Fuji. Haji Faisal juga tak mau ambil pusing dengan beredarnya isu miring tersebut.

"Bagi saya kami ini sudah terlalu banyak fitnah, selama 9 bulan ini saya dicecar fitnah, saya diberondong fitnah. Kalau saya tanggapi semuanya, ya stres sendiri lah saya, jadi makanya saya bersikap diam aja, dewasa aja, karena kalau didengar semua kacau deh," tutur Haji Faisal, dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment.

Haji Faisal (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Haji Faisal (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel merasa keluarganya sudah sering mendapatkan banyak fitnah. Namun, Haji Faisal selalu membuka fakta sesungguhnya agar tidak menimbulkan kekacauan.

"Fitnah itu selalu ada, karena tetap ada pro dan kontra, makanya saya InsyaAllah sebijak mungkin menanggapinya. Mudah-mudahan selalu (menjawab bijak) dan selalu kebenarannya," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal juga meminta Fuji dan Thariq agar tidak terlalu dekat dan pamer kemesraan di media sosial. Hal ini agar tak menimbulkan fitnah yang semakin luas.

Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)
Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

"Untuk menghindari itulah yang saya selalu sampaikan kepada anak-anak saya, bahkan kepada si Thariq pun saya sampaikan agar tidak terlalu banyak fitnah, tentu dengan mengurangi hal-hal yang kurang tepat lah dilihat oleh masyarakat," jelas Haji Faisal.

Maka dari itu, Haji Faisal yakin anak-anaknya tidak melakukan hal-hal yang dilarang Agama. Ia juga mewajarkan jika adanya khilaf dalam suatu hubungan.

"Anak-anak saya sejak dulu saya terapkan norma-norma agama itu, namun demikian namanya hidup ya, khilaf tentu aja, semoga kekhawatiran itu tidak terjadi," paparnya.

"Kesalahan tentu ada, mudah-mudahan kesalahan itu dia pegang teguh ajaran-ajaran yang saya terapkan selama ini. Moga hal-hal baik kedepannya." lanjutnya.

Rekomendasi