Gegara Terlalu Bucin, Farhat Abbas Ancam Somasi Fuji dan Thariq Halilintar: Ini Menganggu Pandangan Mata Doddy Sudrajat

Tim Editor

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Pengacara Farhat Abbas tiada habis-habisnya menyentil keluarga Haji Faisal. Pengakuannya yang membuat netizen tak habis pikir adalah mantan suami Nia Daniaty ini ingin mempolisikan Thariq Halilintar. Hal ini karena adik Atta Halilintar dinilai terlalu bucin dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Farhat Abbas menilai kemesraan Fuji dengan Thariq Halilintar bisa menganggu mental psikologi Gala Sky. Bersama Doddy Sudrajat, Farhat Abbas mengaku ingin melayangkan somasi untuk Fuji. Ia memberikan peringatan bagi Fuji dan Thariq supaya tak mengumbar kemesraan lagi.

Pengacara berusia 45 tahun ini menilai Fuji selalu menempel kepada siapa pun. Tak terkecuali dengan mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Ia juga mengungkit kembali Fuji yang mendapatkan mobil mewah dari Politisi PPP, Anggie Paturusi.

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)


"Kenapa Fuji nempel? karena Fuji nempel juga ke Vanessa. Numpang dan tinggal ngekost nggak bayar. Akhinya dekatlah difoto. Dampaknya naik angkot eh dapet mobil dari anggota partai politik," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga menyentil gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar. Ia menyebut kemesraan Fuji dan Thariq bisa menganggu pandangan mata Doddy Sudrajat.

"Kemudian ada keluarga Gen Halilintar (Thariq) pacaran sama Fuji. Kita melihat mereka pergi ke Singapura dan ke Bali, ini menggangu pandangan mata pak Doddy," ungkapnya.

Farhat Abbas menegaskan Doddy Sudrajat khawatir Fuji dan Thariq Halilintar yang sibuk pacaran bisa berdampak buruk bagi Gala Sky. Apabila Fuji masih membawa-bawa Gala Sky dalam konten media sosialnya, maka Farhat tak segan-segan melayangkan somasi.

Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)


"Pak Doddy nggak mau cucunya dirawat oleh tantenya yang sibuk pacaran dan ngisi konten. Makanya jangan lagi bawa-bawa konten Gala. Kalau itu masih terlihat maka itu akan kami somasi dan laporkan. Nanti kita lihat apakah berupa teguran atau tindakan pidana," paparnya.

Farhat Abbas mengatakan tak ada niat ikut campur antara permasalahan Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat. Ia hanya ingin Doddy Sudrajat tak dihujat lagi oleh netizen.

"Saya nggak ada kepentingan ikut campur keluarga Faisal. Ini pak Doddy ini. Saya bukan merebut harta atau Gala, saya mengembalikan harkat dan marbatabat pak Doddy yang dibiarkan dibully dan seolah-olah penjahat. Padahal dulu yang sering minta foto pak Faisal, sekarang kok jadi terbalik" tandas Farhat Abbas.

Tag: farhat abbas Fuji thariq halilintar Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: