Ranty Maria Cerita Pengalaman ‘Ketindihan’, Sampai Menangis Gegara Tak Bisa Bergerak

| 22 Aug 2022 16:23
Ranty Maria Cerita Pengalaman ‘Ketindihan’, Sampai Menangis Gegara Tak Bisa Bergerak
Ranty Maria (Instagram/rantymaria)

ERA.id - Belum lama ini, Ranty Maria membagikan kisah horor yang pernah terjadi dalam hidupnya. Ranty mengungkapkan soal pengalamannya yang sering merasakan ketindihan makhuk halus.

Keseringan mengalami ketindihan bahkan membuat Ranty hafal mengenai tanda-tanda hal tersebut akan terjadi kepadanya. Ia akan mengalami ketindihan jika tidak mandi sebelum tidur, atau ketika merasakan kelelahan yang luar biasa.

"Kalau gue orangnya nggak terlalu peka, jadi gue sangat-sangat jarang mengalami paranormal experience. Tapi gue pernah ketindihan. Jadi, gue tuh orangnya tipe yang sudah tahu sekarang, kalau malam ini gue ketindihan. Saking di poin gue sudah keseringan ketindihan," ungkap Ranty di YouTube SRAH Official.

"Jadi gue tahu kalau sebelum gue tidur gue nggak mandi, jadi gue merasa badan gue kotor gitu, gue pasti ketindihan. Terus kalau gue sudah kecapekan yang parah banget, itu tahu pasti gue ketindihan," jelasnya.

Ranty pun bercerita tentang pengalaman ketindihan yang dialaminya. Ia pernah ketindihan sampai menangis karena tidak bisa bergerak, dan takut akan meninggal dunia.

"Jadi ada gue mimpi kayak ada orang makeupin gue gitu. Terus pas kuasnya ke muka gue gitu, gue lihat belakangnya yang makeup gitu, hitam gede, terus gue langsung ketindihan. Nah waktu awal gue nangis, karena gue tahunya kalau ketindihan bisa meninggal. Jadi gue nangis karena nggak bisa gerak sama sekali," katanya.

Lebih lanjut, kekasih Rayn Wijaya itu juga pernah mengalami ketindihan saat sang adik asyik bermain ponsel di sampingnya. Namun, adiknya sama sekali tak mengetahui dan tidak mendengar teriakan Ranty meminta tolong.

"Pas gue selesai ketindihan, gue tanya kok aku teriak-teriak nggak dengar. Kata adik gue, mana ada teriak-teriak. Padahal dia main handphone dan gue lihat dia main handphone, tapi nggak bisa manggil, nggak bisa pegang," pungkas Ranty Maria.

Rekomendasi