6 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria, Ini Alasannya..

| 23 Aug 2022 23:33
6 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria, Ini Alasannya..
Ilustrasi (unsplash)

ERA.id - Kriteria pasangan adalah hal umum dimiliki oleh setiap individu, baik pria maupun wanita. Kriteria bisa mencakup fisik, karakter atau sifat, ekonomi, status, dan hal lainnya.

Fisik jadi hal yang paling mudah diketahui (dilihat) sehingga cukup banyak orang yang memiliki kriteria pasangan idaman berdasarkan fisik. Terkait hal itu, apa bagian tubuh wanita yang disukai pria dan alasannya apa?

Ada beberapa hal yang membuat pria memandang fisik wanita sebagai sesuatu yang penting. Hasrat seksual dan fantasi seksual menjadi alasan yang umum, tetapi ada alasan lain yang membuat pria menyukai bagian tubuh wanita.

Fisik perempuan juga memberikan kesenangan tertentu bagi pria. Hal ini bisa berupa perasaan gemas, perasaan nyaman, perasaan tenang, perasaan bangga, dan lain sebagainya. Dalam memandang fisik wanita, “kacamata” pria berbeda-beda—seperti pula wanita saat memandang pria. Ada yang lebih suka wanita berpayudara besar, ada yang suka payudara kecil. Ada yang suka wanita bertubuh tinggi, ada pula yang suka wanita bertubuh kecil dan imut.

Selera memang tak bisa disamakan. Namun secara umum, bagian tubuh tertentu dari wanita mendapat sorotan lebih dari para pria. Wanita tetaplah cantik bagaimanapun keadaan fisiknya, tetapi pengetahuan mengenai hal ini akan membuat wanita lebih membuka mata mengenai sudut pandang pria. Selain itu, wanita juga tahu bagian tubuh mana yang akan dirawat dengan lebih baik sehingga pasangan lebih mencintainya.

Dikutip dari YourTango, setidaknya ada 6 bagian tubuh wanita yang paling  disukai pria. Berikut ini adalah penjelasannya.

6 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria dan Alasannya

1.    Payudara

Selain wajah cantik, bagian inilah yang paling cepat menarik perhatian mata pria. Tak harus besar, tetapi indah dan menarik. Pria memang memiliki respons yang cepat saat ada perempuan berpayudara besar, tetapi soal “suka”, itu belum tentu.

Jika membicarakan alasan, pria suka memandangi payudara, suka menyentuhnya, suka menjadikannya bagian dari fantasi seksual, dan menenggelamkan wajahnya di dalam payudara tersebut, baik besar maupun kecil.

2.    Bentuk tubuh

Ini tidak mengacu bagian tubuh secara spesifik. Secara umum, pria menyukai tubuh yang tidak besar, bahkan cenderung suka yang agak kurus, tetapi montok pada bagian tertentu sehingga melekuk seperti gitar.

Pinggang, pinggul, dan pantat adalah area yang berkaitan dengan bentuk tubuh ini. Ayunan pinggul yang indah saat berjalan menjadi lebih menarik saat pantat tampak berisi. Sebagian orang menyukai bagian ini karena berhubungan dengan seksual, beberapa yang lain karena keindahan, tetapi ada pula yang menyukainya karena dinilai lebih subur.

3.    Leher

Pria suka melihat leher wanita, terlebih lagi yang bersih dan indah. Hal tersebut bisa meningkatkan hasrat seksual pria.

Alasan lain, leher merupakan salah satu bagian yang sangat sensitif bagi perempuan. Saat berhubungan badan, ciuman dan kecupan pada leher akan membuat wanita bergairah sehingga sang pria pun menjadi lebih bergairah.

4.    Mata

Tak sedikit lagu yang memasukkan unsur keindahan mata saat membicarakan cinta. Iya, mata memiliki kekuatan tertentu untuk membuat pria bertekuk lutut. Beberapa pandangan dari wanita akan membuat detak jantung tak beraturan karena cinta, tetapi ada pula pandangan yang akan membuat gairah seksual memuncak.

Selain itu, mata memiliki kekuatan untuk menyampaikan pesan tertentu sehingga komunikasi menjadi lebih dalam. Selain itu, rasa kasih sayang bisa terpancar dari mata.

5.    Rambut

Ada banyak sekali produk yang menawarkan kemampuan untuk membuat rambut menjadi indah dan sehat. Ini menunjukkan bahwa rambut adalah salah satu bagian yang menarik untuk dipandang.

Selain itu, rambut yang indah membuat pria suka memainkannya. Berbicara soal indah, rambut tidak perlu lurus dan hitam kemilau. Rambut indah lebih mengacu pada kesehatan rambut, kebersihan rambut, dan kerapiannya.

Itu tadi adalah beberapa bagian tubuh wanita yang disukai pria dan alasannya. Uraian tersebut bukan bertujuan untuk membuat wanita insecure, tetapi sebaliknya, yaitu membuat wanita lebih mencintai diri sendiri dan merawat diri. Terlebih lagi, kesukaan pria tetap bergantung pada selera masing-masing. (Fanny Arief Prasetya)

Rekomendasi