Penampilan Pria yang Disukai Wanita Dilihat dari Cara Berpakaiannya

| 16 Dec 2023 21:30
Penampilan Pria yang Disukai Wanita Dilihat dari Cara Berpakaiannya
Penampilan pria yang disukai wanita (unsplash)

ERA.id - Penampilan seorang pria memang memiliki peran sangat penting dalam memikat hati wanita. Untuk itu, Anda harus paham betul penampilan pria yang disukai wanita.

Memang, setiap wanita memiliki preferensi dan pandangan pribadi tentang apa yang membuat penampilan seorang pria menarik. Baik itu sikap percaya diri, gaya berpakaian, atau bahkan ekspresi wajah, faktor-faktor ini dapat memainkan peran kunci dalam menciptakan daya tarik.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek penampilan yang sering disukai oleh wanita, serta menggali lebih dalam tentang apa yang sebenarnya membuat pria terlihat menarik di mata wanita.

Bagaimana Penampilan Pria yang Disukai Wanita?

  1. Gaya Santai

Tahukah Anda bahwa menurut survei yang dilakukan pada 1.000 wanita, hampir 40% wanita suka dengan pakaian kasual pria. Bahkan, 17% dari mereka memilih jeans dan kaos sebagai pakaian favorit mereka. Untuk lebih spesifik, Anda dapat mengenakan kemeja putih dan denim berwarna biru.

Memang tampilan yang nyaman ini cukup mudah bagi kebanyakan pria. Anda hanya perlu memilih kemeja yang pas yang tidak terlalu longgar sehingga tidak menyembunyikan fisik Anda.

Celana jeans Anda juga harus pas dengan baik, mulai dari potongan ramping atau mode slim fit.

  1. Smart Casual

Smart casual adalah satu langkah di atas kasual tetapi dianggap kurang formal dari bisnis kasual. Seperti namanya, gaya ini cocok untuk dikenakan ke kantor.

Smart casual di sisi lain lebih cocok untuk pemakaian sehari-hari di luar kantor. Keindahan dari style casual adalah memungkinkan Anda merasa nyaman sambil tetap terlihat sedikit elegan dan dewasa.

Anda masih bisa mengenakan jeans denim asalkan memiliki penampilan yang lebih rapi. Chinos juga merupakan pilihan bagus.

Tentu saja, pertanyaannya adalah, apakah gaya pakaian ini terlihat menarik bagi wanita? Untungnya, jawabannya adalah ya. Meskipun tidak seseksi beberapa pakaian kasual yang telah kita sebutkan di atas. Namun beberapa wanita menyukai gaya santai cerdas karena membuat pria terlihat lebih rapi.

  1. Gaya Bisnis Kasual

Seperti yang sudah disebutkan, bisnis kasual adalah gaya pakaian yang sedikit lebih formal daripada smart casual. Ini adalah gaya yang lebih santai, nyaman, tetapi tetap mencerminkan citra rapi dan profesional.

Gaya bisnis kasual tetap menarik perhatian (unsplash)

Dibandingkan dengan yang lain, gaya ini bukan yang paling menarik bagi wanita. Meskipun demikian, masih ada pakaian dan aksesori dalam kategori ini yang akan membuat mata wanita tertuju pada Anda.

Wanita, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, menyukai pria dengan balutan jeans dan kemeja. Untuk itu, Anda dapat padukan dengan blazer untuk membuatnya terlihat lebih bisnis.

Sweater kasar yang pas adalah salah satu gaya fashion paling menarik bagi pria. Hal ini karena drapenya yang baik di atas tubuh dan tekstur sweater membuat orang ingin menyentuhnya.

Kenakan sweater di atas kemeja dengan kancing, sepasang celana yang bagus, dan sepatu boot.

Selain penampilan pria yang disukai wanita, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi